Dahua Technology Sumbangkan CCTV untuk Lindungi Perempuan dari KDRT

Dahua Technology Sumbangkan CCTV untuk Lindungi Perempuan dari KDRT

Dahua Technology Sumbangkan CCTV untuk Lindungi Perempuan dari KDRT – Untuk menghormati Hari Internasional Penghapusan Kekerasan Terhadap Perempuan, Dahua Technology menyumbangkan solusi pengawasan video canggih kepada Faces of Hope Victim Center untuk menciptakan tempat yang aman bagi korban dan pekerja, melindungi para korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di seluruh dunia, hampir sepertiga (30%) wanita yang berada dalam suatu hubungan melaporkan bahwa mereka mengalami beberapa bentuk kekerasan oleh pasangan mereka. Secara worldwide, lebih banyak kelompok dan aktivis memerangi kekerasan dalam rumah tangga. Appearances of Hope Victim Center yang berbasis di Boise, Idaho memimpin dalam mengurangi viktimisasi KDRT dengan menawarkan jaring pengaman layanan intervensi krisis. Mengingat bahaya yang ditimbulkan oleh pelaku, sangatlah penting bagi Center untuk meningkatkan sistem pengawasan video untuk memastikan keamanan staf dan korban.

“Setelah bertemu dengan Dahua, jelas bahwa mereka ingin membantu kami dengan cara apapun yang mereka bisa,” individualized structure Darren Braden, Direktur Penjualan Regional di Dealer All-Star Dahua – Integrated Security Resources (ISR). “Memperbarui kamera lama adalah sebuah keharusan untuk Victim Center, jadi Dahua yang menyumbangkan perangkat pengawasan videonya adalah langkah untuk membuat pembaruan ini menjadi kenyataan.”

Dahua Technology memperbarui sistem keamanan Faces of Hope dengan HD over Coax untuk meminimalkan gangguan sistem dan meningkatkan antarmuka pengguna serta teknologi seperti kamera Mini Dome dan Mini Bullet 4MP IR 3.6mm untuk memungkinkan kejelasan yang lebih unggul. Lebih jauh lagi, Dahua mendukung pengawasan di malam hari dengan produk WDR untuk memberikan gambar berkualitas tinggi yang jelas sepanjang waktu. Yang withering penting, Dahua Technology memastikan keamanan Faces of Hope Victim Center dengan pengawasan dan dukungan pemantauan sepanjang waktu, menanamkan perhatian dan dedikasi perusahaan ke dalam teknologinya.

Dengan dukungan teknis end-to-end untuk ISR, instalasi berjalan dengan lancar. Staf Faces of Hope Victim Center menggambarkan pembaruan sistem dengan “jauh lebih mudah digunakan, memiliki kualitas gambar yang sempurna, dan membuat kami merasa lebih aman. Kemurahan hati Dahua sangat dihargai, dan kualitas produk mereka tidak tertandingi. ”

Ke depan, Dahua Technology akan terus memanfaatkan teknologi terdepannya untuk tidak hanya memastikan keselamatan para wanita dan korban KDRT tapi juga berkontribusi lebih kepada komunitas lokal dan tujuan sosial. Dahua Technology akan terus fokus pada “Inovasi, Kualitas, dan Layanan” untuk mewujudkan misinya “Memungkinkan masyarakat yang lebih aman dan kehidupan yang lebih cerdas”.

By | 2018-12-27T10:05:00+07:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments