Delta Scientific Meluncurkan TB150 Portable Bollard untuk Memblokir Akses Kendaraan

 

Delta Scientific Meluncurkan TB150 Portable Bollard untuk Memblokir Akses Kendaraan  Delta Scientific, pemasok AS untuk sistem kontrol anti-terorisme, telah mengumumkan bahwa sistem terminal portabel TB150nya telah dipatenkan sebagai perangkat yang tahan benturan. Penyedia layanan keamanan dan penegakan hukum dapat mencegah kendaraan masuk untuk melindungi pejalan kaki atau kerumunan orang. serangan mobil yang akan bertabrakan.

Terminal portabel ini dapat berfungsi sebagai penghalang bagi kendaraan di trotoar dan jalan yang sering dilalui atau di area yang dapat diakses kendaraan. TB150 juga dapat digunakan sebagai penghalang sementara sampai sistem terminal permanen dipasang atau dapat juga digunakan sebagai penghalang permanen.

Presiden Delta Scientific David Dickinson menjelaskan bahwa sepuluh terminal portabel TB150 dapat dihubungkan oleh sistem kabel dan ditempatkan di permukaan jalan untuk memberikan perlindungan segera dengan kisaran 12,2 m. Tidak diperlukan penggalian atau prosedur pemasangan lainnya untuk pemasangan. TB150, katanya, telah lulus tes dengan menunjukkan keandalannya untuk menghentikan kendaraan dengan berat 15.000 pound pada kecepatan 50 mph. Tidak heran Anda mendapatkan sertifikasi P3 berdasarkan standar ASTM M50. “Mampu menghentikan kendaraan kecepatan tinggi sangat penting untuk melindungi banyak orang yang menghargai tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan, taman hiburan dan pameran publik,” kata Dickinson.

Dia juga menyebutkan bahwa TB150 dapat dipasang bersama dengan penghalang portabel Delta MP5000 untuk melindungi orang dan infrastruktur penting di acara-acara publik seperti parade, festival, pekan olahraga dan tempat-tempat lain di mana kendaraan dapat diserang. Kombinasi penghalang portabel dengan terminal portabel baru memungkinkan akses ke kendaraan yang dikontrol dengan cepat tanpa waktu atau upaya pemasangan.

“Dari sudut pandang pembelian, mungkin lebih mudah untuk membeli terminal portabel dan barikade daripada solusi permanen. Selain itu, sering dimasukkan dalam anggaran organisasi karena dipasang secara permanen di lantai, yang menjadikannya bagian dari properti. Pengeluaran semacam itu seringkali sulit diperoleh, tidak seperti pembelian blloard “Penghalang seluler tidak berbeda dengan pembelian rompi pelindung untuk staf atau seperangkat kunci baru untuk layanan pemeliharaan. “, pungkas Dickinson.

By | 2019-09-02T13:11:18+07:00 September 2nd, 2019|Artikel|Comments Off on Delta Scientific Meluncurkan TB150 Portable Bollard untuk Memblokir Akses Kendaraan