Detektor Outdoor XD Pyronix Telah Berstandar EN Grade 2

Detektor Outdoor XD Pyronix Telah Berstandar EN Grade 2

Detektor Outdoor XD Pyronix Telah Berstandar EN Grade 2 – Produsen perangkat keamanan caution ternama, Pyronix, mengumumkan bahwa jajaran detektor XD open air miliknya telah berstandar EN Grade 2 dan Environmental Class IV. Pengakuan ini menambahkan dimensi baru yang memungkinkan instalasi untuk menghadirkan sistem berkelas EN secara lengkap dalam memberikan perlindungan keamanan yang unggul di dalam dan luar ruangan.

Manajer Pemasaran Pyronix, Laurence Kenny, mengaku senang detektor XD telah mendapatkan pengakuan standar EN Grade 2 dan Environmental Class IV. Menurutnya ini merupakan keberhasilan dari perusahaan dalam komitmennya untuk terus menerus melakukan peningkatan.

“Kini menggunakan jajaran detektor XD akan membuat installer dapat memberikan solusi yang dapat meningkatkan aktivasi caution apapun dari instrusi edge, atau bisa juga diprogram sebagai zona switcher ke dalam board kontrol Enforcer agar pengguna dapat memberikan peringatan dini dan pemberitahuan suara melalui Hik-Connect atau Procontrol+,” ujar Kenny.

Detektor XD telah dikembangkan secara khusus untuk menyediakan deteksi keamanan yang andal, termasuk analitik hostile to influence dan mengenali hewan peliharaan dengan double visual sehingga meminimalkan risiko alert palsu. Detektor ini juga tersedia dengan display kabel dan nirkabel, serta pilihan mounting dan ketinggian yang berbeda yang dapat disesuikan dengan kebutuhan pemasangan. Selain itu, jajaran detektor ini terdiri dari beberapa varian dengan fitur unrivaled yang biasanya untuk keamanan tingkat tinggi, termasuk hostile to veiling dan against blocking yang memungkinkan pemasang untuk menawarkan solusi open air yang perfect.

“Rangkaian detektor XD kami menawarkan fleksibilitas tinggi untuk solusi keamanan, baik itu sebagai detektor tradisional atau sebagai zona switcher bersama kamera Hikvision untuk verifikasi video,” papar Laurence.

By | 2019-02-26T16:12:12+07:00 February 26th, 2019|Artikel|0 Comments