DHF Tingkatkan Standar Keanggotaan Asosiasi

DHF Tingkatkan Standar Keanggotaan Asosiasi

DHF Tingkatkan Standar Keanggotaan Asosiasi – DHF (Door and Hardware Federation) yang merupakan asosiasi perdagangan untuk perusahaan yang terkait dengan Lock dan Building Hardware, mengumumkan prosedur baru untuk perusahaan yang ingin masuk dalam keanggotaannya. Aturan baru yang dibuat ini sebagai upaya berkelanjutan dari DHF untuk meningkatkan standar dan tingkat keselamatan di seluruh sektor industri.

Prosedur baru ini akan mengikat anggota baru untuk mengikuti pelatihan atau kursus Diploma selama dua hari yang diadakan oleh DHF agar bisa menjadi anggota penuh. Jadi bagi yang ingin mengajukan keanggotaan diwajibkan mengikuti pelatihan. Sebagai awal, pemohon yang berkecimpung dalam mechanized entryways, modern entryways dan carport entryways, lebih dulu menjadi anggota afiliasi hingga salah satu perwakilan perusahaan telah menyelesaikan kursus ini.

Selama masih menjadi anggota afiliasi, perusahaan tidak akan dapat menggunakan logo DHF atau muncul di situs web DHF. Selain itu, semua perusahaan yang mengajukan keanggotaan juga harus menjalankan Company Compliance Assessment (CCA) baru, di mana anggota tim pelatihan dan kepatuhan DHF akan melakukan kunjungan ke perusahaan untuk memastikan pemohon memasok dan menginstal produk yang aman dan sesuai hukum.

Setelah persyaratan tersebut dipenuhi, perusahaan pemohon akan menjadi anggota penuh dan dapat menggunakan logo DHF, ditampilkan di situs web DHF dan dapat memanfaatkan beragam advantage yang tersedia bagi anggota.

Business Manager, Patricia Sowsbery-Stevens, menyebutkan pentingnya bagi organisasi untuk terus mempertahankan standar yang sangat tinggi yang diakui di seluruh industri. Menurutnya, keselamatan, kepatuhan dan tanggung jawab hukum merupakan inti dari apa yang organisasi lakukan saat ini. Jadi, sangat penting bagi anggota baru dan yang sudah ada untuk mematuhi prinsip dan nilai asosiasi dalam memenuhi persyaratan ini.

“Sejauh ini, prosedur baru telah mendapat dukungan penuh dari anggota kami saat ini dan mereka yang ingin bergabung dengan DHF. Ke depan kami juga akan meningkatkan jumlah penilaian kepatuhan perusahaan pada anggota yang ada. Tolak ukurnya adalah Meningkatkan Standar dan Menjamin Keselamatan sebagai komitmen yang berkelanjutan,” ujar Patricia.

By | 2019-02-07T09:17:02+00:00 February 7th, 2019|Artikel|0 Comments