DJI Mulai Membidik Pasar Pertanian

DJI Mulai Membidik Pasar Pertanian

DJI Mulai Membidik Pasar Pertanian – DJI sebagai pemegang pangsa pasar ramble terbesar di dunia, mulai mengalihkan pengembangan pesawat tanpa awaknya ini untuk kebutuhan industri. Hal ini dilakukan untuk merangkul pelanggan perusahaan guna mengimbangi pertumbuhan di pasar konsumen yang mulai melambat.

Perusahaan yang berbasis di Shenzhen ini melihat ramble terbarunya, termasuk Mavic 2 dan Agras MG-1 yang ditujukan untuk segmen industri telah menyumbang lebih dari setengah pasar ramble worldwide senilai US$ 9 miliar. Ini membuatnya untuk serius melayani berbagai kebutuhan perusahaan, operasi dan industri secara worldwide, yang menurut Manager Enterprise Partnership DJI, Bill Chen, salah satu bidang yang dibidiknya adalah industri pertanian. “Populasi dunia terus bertambah, kami harus menemukan lebih banyak cara membuat teknologi tinggi untuk memenuhi meningkatnya permintaan akan makanan,” ujar Chen.

Tidak hanya itu, Chen menyampaikan, untuk memasuki pasar industri pihaknya juga akan mengembangkan perangkat lunak yang dapat membuat aplikasi untuk tugas-tugas tertentu. “Sepuluh tahun yang lalu kami adalah perusahaan teknologi yang membuat perangkat keras. Sekarang, kami tidak hanya menyediakan stage fisik tetapi juga perangkat lunak untuk membantu pelanggan mengelola analisis datanya. Kami ingin membangun stage serbaguna yang dapat dikembangkan juga oleh pengembang pihak ketiga.”

Untuk saat ini, Drone Octocopter DJI Agras MG-1 akan menjadi andalan DJI untuk naval force industri pertanian. Keunggulan dari ramble ini dapat diandalkan untuk dapat memuat beragam cairan seperti pupuk dan pestisida untuk disemprotkan ke tanaman.

By | 2019-02-07T09:31:50+00:00 February 7th, 2019|Artikel|0 Comments