DMP Luncurkan Pendeteksi Glassbreak Nirkabel

DMP Luncurkan Pendeteksi Glassbreak Nirkabel
DMP Luncurkan Pendeteksi Glassbreak Nirkabel – Produsen produk elektronik untuk pencurian, kebakaran dan akses yang berbasis di Missouri, Digital Monitoring Products (DMP), mengumumkan produk keamanan terbarunya 1128 Wireless Glassbreak Detector yang dapat mengurangi alert palsu dengan mendeteksi frekuensi tinggi dan rendah.
Perangkat detektor ini dapat mengenali suara pecahan kaca jendela yang dipasang pada dinding. Menurut perusahaan 128 Wireless Glassbreak Detector merupakan sensor stun dan glassbreak yang jangkauan deteksinya hingga 20 kaki. “1128 dapat mengurangi kemungkinan alert palsu dengan mendeteksi frekuensi tinggi dan rendah. Ini juga cocok untuk kaca berlapis baja.”
Untuk fleksibilitas dan jangkauan maksimum, perangkat ini dapat dipasang di langit-langit atau di dinding yang berseberangan. Ini kompatibel dengan semua penerima nirkabel DMP 1100 Series dan pemancar nirkabel yang ada yang menjalankan Versi 106 dan lebih tinggi. Untuk dayanya sendiri disediakan baterai lithium 3V.
Perangkat ini didesain dengan menggunakan bahan ABS yang tahan programming interface. Memiliki dimensi 3,3×2,1×0,9 inci, detektor ini tersedia dalam warna putih dan dapat bekerja pada temperatur – 10°C hingga +55°C. Untuk dayanya sendiri disediakan baterai lithium 3V.
By | 2019-01-17T10:07:53+00:00 January 17th, 2019|Artikel|0 Comments