DoorBird Terhubung Dengan Sistem Smart Home myGEKKO

DoorBird Terhubung Dengan Sistem Smart Home myGEKKO IP video pintu interkom DoorBird sekarang dapat diintegrasikan ke dalam sistem otomasi rumah myGEKKO. Berbagai perangkat dapat dihubungkan satu sama lain melalui antarmuka yang memastikan myGEKKO rumah pintar benar-benar terhubung.

Dikembangkan oleh Ekon, sistem otomatisasi myGEKKO mengatur, mengoptimalkan dan mengontrol semua komponen dan perangkat rumah pintar yang ada. Dan digunakan dengan antarmuka grafis intuitif yang dapat disesuaikan secara fleksibel dengan kebutuhan pemilik dan penghuni rumah. Integrator juga dapat dengan mudah menerapkan aturan dan kontrol tanpa pemrograman yang rumit.

Berkat ini solusi antarmuka baru, fungsi interkom IP dapat dikonfigurasi dan dioperasikan melalui sistem otomatisasi bangunan. Ketika pengunjung membunyikan interkom DoorBird, warga bisa melihat, berbicara dengan pengunjung dan menyediakan akses melalui stasiun dalam ruangan MyGEKKO Slide. Pintu atau pintu garasi juga dapat dibuka dengan nyaman dengan sentuhan. Semua fitur ini dapat dikendalikan dari jarak jauh, melalui Application DoorBird melalui smartphone, tablet atau stasiun dalam ruangan IP dari produsen Bird Home Automation.

Sekarang, warga juga dapat menghubungkan stasiun pintu cerdas, misalnya, dengan sistem alarm, pencahayaan dan pemanasan langsung ke dalam sistem otomasi. DoorBird interkom kamera dan detektor gerakan juga merupakan bagian dari lingkungan rumah pintar yang terintegrasi yang membuat myGEKKO tinggal ini lebih nyaman dan aman.

By | 2019-10-16T09:49:58+07:00 October 16th, 2019|Artikel|Comments Off on DoorBird Terhubung Dengan Sistem Smart Home myGEKKO