Dua Smartphone Xiaomi Terbaru Gunakan Sensor Sidik Jari dari FPC

Dua Smartphone Xiaomi Terbaru Gunakan Sensor Sidik Jari dari FPC

Dua Smartphone Xiaomi Terbaru Gunakan Sensor Sidik Jari dari FPC – Perusahaan biometrik terkemuka yang berbasis di Swedia, Fingerprint (FPC), mengawali tahun ini dengan mengumumkan bahwa teknologi biometriknya digunakan oleh perusahaan cell phone ternama Xiaomi.

Ada dua produk cell phone yang akan diintegrasikan dengan sensor sidik jari FPC, yaitu Redmi Note 7 dan Xiaomi Play. Pada Redmi Note 7 akan dilengkapi sensor sidik jari FPC1511, sedangkan Xiaomi Play memasukkan sensor FPC102.

Unique finger impression Cards dalam pernyataannya menyebutkan, produsen cell phone asal Beijing Xiaomi merupakan pelanggan lama Fingerprint. Ini terlihat dari integrasi ke beberapa perangkat Xiaomi selama setahun terakhir ini. “Kami sangat bangga memberikan biometrik kelas dunia untuk Xiaomi.”

Berita tentang integrasi seluler terbaru ini muncul setelah pengumuman dari Fingerprint Cards sebulan yang lalu mengenai integrasi cell phone dengan significant Japanese OEM. Integrasi seluler semacam ini tampaknya akan tetap menjadi bisnis utama Fingerprints, bahkan ketika spesialis sensor sidik jari berupaya untuk memperluas ke bidang-bidang baru seperti kartu pembayaran biometrik.

By | 2019-01-16T09:32:22+00:00 January 16th, 2019|Artikel|0 Comments