DW Luncurkan Kamera IP MEGApix Berkekuatan 4MP dan Analitik

DW Luncurkan Kamera IP MEGApix Berkekuatan 4MP dan Analitik

DW Luncurkan Kamera IP MEGApix Berkekuatan 4MP dan Analitik – Penyedia perekaman computerized dan kamera reconnaissance yang berbasis di California, Digital Watchdog (DW), mengumumkan akan segera meluncurkan kamera analitik video 4MP MEGApix terbarunya dalam waktu dekat ini.

Jajaran kamera terbarunya ini termasuk show kubah dengan lensa settled dan varifocal (DWC-MTT4WiA, DWC-MTT4Wi28, DWC-MTT4Wi36 dan DWC-MTT4Wi6), vandal vault dengan lensa settled varifocal ((DWC-MVT4WiA, DWC-MVT4WiA, DWC-MVT4Wi28, DWC-DWC dan DWC-MVT4Wi6), dan projectile dengan lensa settled (DWC-MBT4Wi28 dan DWC-MBT4Wi36). Kesemuanya ini merupakan kamera analitik video yang dapat dikontrol dan dikelola melalui DW Spectrum IPVMS.

Kamera MEGApix IP baru menyediakan resolusi 4MP pada 30fps secara ongoing dengan berbagai fitur analitik, serta kecerdasan tambahan termasuk line crossing, intrusi border dan deteksi video altering. Selain itu, semua kamera juga menawarkan fitur peningkatan gambar seperti genuine WDR, IR dengan jangkauan 65-100ft dan pengurangan commotion computerized Smart DNR 3D, termasuk rating IP66, vandal arch dan opsi lodging slug.

Sedangkan pada demonstrate vandal vault varifokal (DWC-MVT4WiA) menawarkan fitur tambahan seperti sound dua arah, input caution dan yield hand-off, serta lodging dengan berstandar IK10.

Menurut Direktur Pemasaran DW, Mark Espenschied, pihaknya terus membangun reputasi sebagai pemimpin teknologi pencitraan beresolusi tinggi yang sejernih kristal dan insight pada lini kamera MEGApix. “Show demonstrate baru ini menyediakan fitur-fitur canggih dengan berbagai lodging untuk memenuhi kebutuhan aplikasi apa play on words,” ujar Mark.

Beberapa fitur menarik lainnya yang turut tertanam pada kamera-kamera ini, meliputi different codec (H.265, H.264, MJPEG) dengan double stream simultan, auto gain control (AGC), auto white parity (AWB), deteksi gerakan, input sound, input sensor alert, PoE class 2 dan DC12V, kabel waterproof, ONVIF profile S, dan garansi 5 tahun.

By | 2019-01-16T09:39:30+00:00 January 16th, 2019|Artikel|0 Comments