eCLIQ Perbarui Sistem Akses Kontrol Bank di Italia

eCLIQ Perbarui Sistem Akses Kontrol Bank di Italia

eCLIQ Perbarui Sistem Akses Kontrol Bank di Italia – Territorial bank di Italia, Creval mulai memperbarui sistem keamanan akses kontrolnya dengan eCLIQ yang berbasis nirkabel untuk meningkatkan perlindungan terhadap aset maupun orang di dalam lingkungan bank.

Creval menilai solusi buatan ASSA ABLOY ini mampu memberikan tingkat perlindungan yang tinggi di alur kerja yang komplek dengan kemudahan penggunaan berdasarkan pada kunci fisik bertenaga baterai. Chief fasilitas quip secara fleksibel dapat merancang dan membatasi izin akses sesuai kebutuhan individu agar akses karyawan lebih efisien.

Pengaturan hak akses juga dapat dibatasi waktunya pada kunci pengguna dan ini dapat meningkatkan keamanan jika kunci hilang. Semua pengaturan quip dapat dilakukan dengan mudah melalui perangkat lunak yang dioperasikan dari PC lokal atau melalui internet browser dengan aman.

Sensible Security Manager Creval, Claudio Brisia, menyebutkan eCLIQ telah memenuhi kebutuhan dari perusahaan yang menginginkan kunci yang tahan lama, aman dan fleksibel untuk keamanan mekanis. “Kami puas dengan hasil sistem akses kontrol baru ini,” ujar Brisia.

Sekarang ini lebih dari 30 silender eCLIQ yang melindungi pintu bank di wilayah Lombardy, Milan ini. Silinder sepenuhnya elektronik, terlindung dari manipulasi dengan enkripsi AES 128-piece yang dibangun ke dalam kunci dan kunci mikroelektronik. Staf hanya perlu membawa satu kunci eCLIQ bertenaga baterai, yang diprogram hanya dengan izin akses pra-otorisasi yang benar.

By | 2018-12-19T11:34:57+00:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments