FaceFirst Mask-ID Tingkatkan Privasi Pengenalan Wajah

FaceFirst Mask-ID Tingkatkan Privasi Pengenalan Wajah

FaceFirst Mask-ID Tingkatkan Privasi Pengenalan Wajah – A&S Security 50 kembali mengumumkan hasil laporannya yang menempatkan rangking perusahaan keamanan worldwide berdasarkan pendapatan penjualan laba kotor, edge dan laba bersih dalam laporan keuangan publik 2017. Di tahun ini, Dahua Technology menjadi Top 2 dengan pendapatan kotor mencapai US$ 2,88 miliar, sesuai pertumbuhan tahun ke tahun 41,38%.

Memenangkan posisi Top 2 di Security 50 menunjukkan bukti komitmen perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dengan menciptakan esteem berdasarkan produk dan solusi yang dibutuhkan pasar. Globalisasi dan lokalisasi juga sangat mendorong pelayanan lebih baik ke semua komunitas lokal di lebih dari 180 negara dan wilayah.

Inovasi teknologi telah menjadi dasar dan gen dalam pengembangan Dahua, karenanya perusahaan berinvestasi tinggi dalam R&D selama bertahun-tahun. Hingga tahun 2o18 ini, Dahua berhasil meluncurkan serangkaian produk dan solusi AI untuk berbagai skenario, yang memungkinkan perlindungan edge, pengenalan wajah, penghitungan orang dan lainnya. Bahkan algoritma Dahua AI berada diposisi #1 di sejumlah KITTI, ICDAR dan MOT sejak 2016.

Namun demikian, layanan dan kualitas tampaknya tetap menjadi fokus utama dari Dahua, hal ini terlihat dari didirikannya 54 anak perusahaan dan kantor perwakilan di luar negeri, serta 22 stasiun layanan luar negeri dan tersedianya pusat dukungan teknis jarak jauh di HQ.

Pada tahun 2018, Dahua Technology meluncurkan “Heart of City”, sebuah mesin pengembangan kota pintar yang didukung oleh kemampuan Full Sensing, Full Intelligence, Full Computing, dan Full Ecosystem, untuk mewujudkan pembangunan “1 stage, 2 focuses, N applications” (1 + 2 + N) kerangka kota pintar baru untuk aplikasi di kota, industri dan tingkat komersial.

Di tahun ini pula, Dahua Technology European Supply Center dibuka untuk memasok pasar Eropa dengan layanan pelanggan yang lebih baik dan pengiriman yang lebih cepat melalui layanan logistik lokal dan logistik terpusat. Keandalan solusi Dahua juga telah dibuktikan oleh First prize of Asia QFD Excellent Project.

Bagi Dahua, Top 2 pada Security 50 adalah pengakuan dan dukungan yang berharga. Dahua Technology akan terus fokus pada “Inovasi, Kualitas dan Layanan” untuk mewujudkan misinya yaitu “Mengaktifkan masyarakat yang lebih aman dan hidup lebih cerdas”.

By | 2018-12-29T10:31:47+00:00 December 29th, 2018|Artikel|0 Comments