Fingerprints Luncurkan Biometric Software Platform untuk Pembayaran

Fingerprints Luncurkan Biometric Software Platform untuk Pembayaran

Fingerprints Luncurkan Biometric Software Platform untuk Pembayaran – Perusahaan biometrik worldwide, Fingerprint Cards AB (Fingerprints), mengumumkan peluncuran Biometric Software Platform untuk pembayaran. Diberi nama FPC-BEP, stage ini menargetkan penggunaan untuk kartu pembayaran, perangkat yang dapat dikenakan dan dongle USB. Perusahaan asal Swedia ini quip merancangnya untuk mengoptimalkan kinerja sensor biometrik yang kecil dan hemat daya untuk pembayaran, yang mencakup modul FPC1300-arrangement dan T-Shape. Dengan demikian, Fingerprints kini dapat menawarkan kepada pembuat kartu dan perangkat solusi perangkat keras dan lunak yang lengkap untuk mengamankan otentikasi biometrik dan memaksimalkan pengalaman pengguna.

Sebagai bagian dari Biometric Software Platform, Fingerprints telah mengembangkan algoritma in-house baru yang mengadaptasi algoritma versatile yang telah terbukti memverifikasi miliaran sentuhan perhari untuk kebutuhan spesifik kartu pembayaran dan perangkat pembayaran. Tes inside yang luas menggunakan sensor seri 1300 menunjukkan kinerja biometrik yang mengesankan dan ketahanan terbaik di kelasnya dengan di bawah 2% FRR (false dismissal rate) dan 1/20.000 FAR (false acknowledgment rate) dan waktu pencocokan tercepat yang tersedia di pasar.

“Kinerja biometrik hanya dapat dioptimalkan ketika Anda mempertimbangkan seluruh paket, baik itu perangkat keras dan perangkat lunak bekerja secara harmonis,” customized organization Pontus Jägemalm, Kepala Staf Teknologi Fingerprints. “Teknologi kami digunakan milyaran kali setiap hari, dan sekarang kami telah mencurahkan pengalaman panjang dan tak tertandingi dari dunia seluler ke stage perangkat lunak ini untuk memaksimalkan kinerja di lingkungan pembayaran berdaya rendah dan komputasi rendah.”

By | 2019-02-28T15:09:48+07:00 February 28th, 2019|Artikel|0 Comments