FLIR Firefly DL, Kamera Machine Vision Mempunyai Kelengkapan Deep Learning FLIR Systems mengumumkan peluncuran mesin kamera visi FLIR Firefly DL bahwa ia dirancang dengan ukuran kecil, ringan dan daya rendah, sehingga membuat kamera yang memiliki kemampuan belajar yang mendalam dan teknologi Neuro FLIR sangat ideal untuk sistem embedded ke dalam perangkat mobile, desktop yang dan genggam.

Kamera dengan kemampuan yang mendalam pembelajaran ini akan membuat produsen, insinyur dan pembuat perangkat dapat dengan cepat mengembangkan dan menggunakan solusi ini untuk otomatisasi pekerjaan. Selain itu dapat mengurangi biaya dan mempermudah pekerjaan mereka dengan jaringan atau jaringan saraf yang terlatih yang terhubung langsung ke kamera, serta menghilangkan kebutuhan untuk sistem host untuk menyelesaikan klasifikasi, deteksi obyek dan lokalisasi.

Sementara itu, Firefly DL menggabungkan kinerja mesin visi dengan kekuatan pembelajaran yang mendalam untuk mengatasi kompleks dan subjektif isu-isu, seperti wajah mengenali atau menentukan kualitas panel surya. Dan sebagai yang pertama menggunakan kamera FLIR FLIR teknologi Neuro, membuat kamera Firefly DL dapat menggunakan jaringan saraf dilatih langsung ke kamera yang memungkinkan untuk kesimpulan dan keputusan dalam kamera.

FLIR Neuro menyediakan platform terbuka dan mendukung kerangka populer, seperti TensorFlow dan Caffe untuk fleksibilitas maksimum. Neuro ideal untuk klasifikasi, dan lokalisasi dan deteksi fungsi.