FLIR Sediakan Kamera Termal untuk Drone DJI Mavic 2 Enterprise Dual

FLIR Sediakan Kamera Termal untuk Drone DJI Mavic 2 Enterprise Dual

FLIR Sediakan Kamera Termal untuk Drone DJI Mavic 2 Enterprise Dual – FLIR Systems mengumumkan bahwa salah satu kamera mikro dengan pencitraan termal mereka, FLIR Lepton, akan dipasang pada ramble DJI Mavic 2 Enterprise Dual. Dengan integrasi ini, para pengguna dari kalangan korporasi dapat mengamati setiap wilayah dari jarak dekat dengan ditambah pencitraan termal yang mumpuni.

Automaton Mavic 2 Enterprise Dual adalah hasil kolaborasi kesekian kalinya antar FLIR dan DJI, yang merepresentasikan program kemitraan berkelanjutan bernama “Warm by FLIR”. Di tahun ini pula, FLIR dan DJI pernah berkolaborasi dalam meluncurkan DJI Zenmuse XT2 yang juga dibekali dengan kamera termal.

Seperti ramble Zenmuse XT2, kamera Lepton pada Mavic 2 Enterprise Dual menggabungkan fungsi kamera termal dengan kamera biasa berkat teknologi FLIR yang bernama MSX Technology atau yang biasa disebut pencitraan multispektral dinamis. Teknologi ini mengubah setiap cahaya yang tertangkap kamera menjadi gambar termal untuk meningkatkan kualitas gambar dan perspektifnya.

“Dengan menaruh kamera Lepton ke DJI Mavic 2 Enterprise Dual, diharapkan akan membantu mendapatkan gambar termal lebih baik lagi bagi para administrator industri, maupun petugas penegak hukum yang kerap bergantung pada ramble untuk menyelamatkan banyak nyawa. Berkat kamera Lepton yang kompak, ringan dan terjangkau, ini menjadi bukti bahwa telah terjadi transformasi teknologi yang akan membawa pencitraan termal terkuat kepada dunia,” individualized organization Presiden and CEO FLIR Systems, Jim Cannon.

Sementara itu Presiden DJI, Roger Luo, mengatakan dengan mengintegrasikan kamera termal ke dalam ramble ini, maka pengguna tetap memantau kondisi meskipun pada kondisi malam yang gelap atau terjadi kabut dan berasap.

“Automaton Mavic 2 Enterprise Dual menawarkan pengguna dengan pencitraan termal dengan ramble yang sangat portabel sehingga mengubah kegunaan ramble dari bersifat komersial hingga kepada fungsi inspeksi region atau respons terhadap kejadian darurat,” tutur Roger.

By | 2018-12-27T09:31:33+07:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments