Foxstream Umumkan Pembelian COSSILYS21

Foxstream Umumkan Pembelian COSSILYS21

Foxstream Umumkan Pembelian COSSILYS21 – Lebih dari 20 tahun berdiri, akhirnya perusahaan yang menawarkan solusi proteksi video inteligent yang berbasis di Prancis, COSSILYS21, mengumumkan pengalihan kepemilikannya ke perusahaan programming analisis video, Foxstream.

COSSILYS21 dan Foxstream sebenarnya telah menjalin kemitraan yang kuat selama beberapa tahun ini. Ketika CEO dan pemegang saham utama COSSILYS21, Alain Ghaye, memutuskan untuk menyerahkan perusahaan dan pensiun, tentunya langsung disambut baik Foxstream untuk membawa lebih dekat lagi kedua perusahaan dengan mengakusisinya.

Proyek pengambilalihan ini dilakukan bekerja sama dengan Managing Director COSSILYS21, François Bureau. François menganggap, ini merupakan kemitraan strategis dari dua perusahan berkembang yang masing-masing telah diakui di industrinya. “Sinergi teknologi dan ability akan meningkatkan kepuasan klien kami berdua. Mulai 2019, rencana investasi akan memperkuat kapasitas inovasi kami,” ujar François.

Sementara itu, menurut CEO Foxstream, Jean-Baptiste Ducatez, akuisisi COSSILYS21 akan melengkapi penawaran Foxstream yang berorientasi pada analisi video. “Keterampilan kedua tim ini mewakili aset yang kuat untuk menghadapi tantangan teknologi masa depan di pasar, baik itu Cloud, profound learning maupun cybersecurity,” tandas Ducatez.

Tidak hanya COSSILYS21, sebelumnya Foxtream telah membeli perusahaan BLUE EYE VIDEO pada tahun 2014. Akuisisi yang dilakukannya ini, ditegaskan Ducatez untuk mewujudkan ambisinya menjadi aktor utama di pasar keamanan dan manajemen stream di Prancis dan internasional.

By | 2018-12-18T14:03:33+00:00 December 18th, 2018|Artikel|0 Comments