Gallagher Sediakan Perangkat SHC Gratis untuk Mengidentifikasi Kerentanan Sistem Keamanan

Gallagher Sediakan Perangkat SHC Gratis untuk Mengidentifikasi Kerentanan Sistem Keamanan Gallagher Keamanan mengumumkan ketersediaan Kesehatan perangkat Keamanan Periksa (SHC) untuk membantu pelanggan mengidentifikasi dan memahami potensi kerentanan dalam sistem keamanan yang digunakan. Memeriksa alat dirilis ke pelangggannya yang mengintegrasikan kontrol akses, manajemen penyusup alarm dan perlindungan perimeter.

Gallagher mengklaim bahwa ini adalah yang pertama di industri dan disediakan secara gratis bagi pelanggan untuk menjalankan SHC utilitas sebagai alat otomatis memeriksa melalui pusat komando sistem. Pemeriksaan dapat dilakukan setiap saat dan ini akan menggurangi waktu dan biaya dibandingkan dengan mengaudit secara manual. Alat ini akan membantu mengidentifikasi sistem yang rentan, menilai tingkat ancaman, dan membuat rekomendasi spesifik untuk mengurangi risiko dan memastikan konfigurasi sistem yang tepat.

Selain itu, juga menyediakan mekanisme untuk membandingkan hasil audit sebelumnya sehingga perusahaan dapat melihat peningkatan dari waktu ke waktu dan merencanakan perbaikan sistem yang lebih baik. Gallagher Keamanan CTO, Steve Bell, mengatakan bahwa penting bagi perusahaan untuk mengetahui kondisi bangunan dan sistem SHC dapat membantu. “Kami merancang SHC untuk membantu pengguna mengetahui kondisi sistem mereka, apakah itu berkaitan dengan risiko keamanan sistem dan kerentanan yang tidak statis,” tambahnya.

Lebih lanjut, kata dia, SHC secara proaktif menyikapi ancaman serangan cyber terus tumbuh, sementara mendukung situs untuk melindungi data yang tersimpan dalam sistem kontrol akses.

“Pelanggaran dunia maya melalui sistem keamanan yang berpotensi memungkinkan akses ke data pribadi, area terlarang, dan kekayaan intelektual, juga dapat menyebabkan kontrol yang tidak sah atas HVAC dan sistem pencahayaan untuk mengganggu pengoperasian gedung.”

Sebagai produsen sistem keamanan pertama yang menawarkan jenis alat pemeriksaan sistem, Gallagher berharap dapat menginspirasi industri keamanan untuk menjadi lebih transparan dengan pelanggan dan memberdayakan mereka untuk lebih memahami kerentanan mereka.

Gallagher mendedikasikan sumber daya yang signifikan untuk penelitian dan pengembangan solusi keamanan cyber, dan berkomitmen untuk membantu pelanggan mendapatkan visibilitas penuh dan pemahaman mendalam tentang cara kerja sistem keamanan yang ada.

By | 2019-10-23T10:12:05+07:00 October 23rd, 2019|Artikel|Comments Off on Gallagher Sediakan Perangkat SHC Gratis untuk Mengidentifikasi Kerentanan Sistem Keamanan