Gedung Bank Sultra Dilengkapi Sistem Keselamatan Memadai

Gedung Bank Sultra Dilengkapi Sistem Keselamatan Memadai

Gedung Bank Sultra Dilengkapi Sistem Keselamatan Memadai – Progres pembangunan Bank Sultra Tower saat ini sudah mencapai 90% dan diperkirakan akan rampung pada bulan depan. Untuk fasilitas keamanan dan keselamatannya, gedung yang akan menjadi kantor utama Bank Sultra tersebut sudah dibekali beberapa sistem.

Kepala Divisi Sekertaris Perusahaan Bank Sultra, La Ode Muhammad Mustika, mengatakan pada gedung berlantai 14 tersebut sudah disiapkan beberapa fasilitas yang berkaitan dengan antisipasi becana, seperti tersedianya fire alert dan sistem hidran, serta memiliki dua tangga darurat.

Selain itu, sistem lift Bank Sultra Tower telah diatur jika terjadi sesuatu maka akan langsung turun ke lantai dasar. Pihak Bank Sultra juga akan mengadakan kerjasama dengan Dinas Kebakaran Pemkot Kendari untuk pelatihan petugas kebakaran.

“Segala sesuatunya kami sudah persiapkan sebelum Bank Sultra Tower ditempati, hal ini sebagai antisipasi jika terjadi bencana. Bank Sultra juga kerjasama dengan Pemkot untuk pelatihan petugas kebakaran,” katanya.

By | 2019-01-16T14:09:38+07:00 January 16th, 2019|Artikel|0 Comments