Genetec Meluncurkan ClearID Access Management System di GSX 2019

Genetec Meluncurkan ClearID Access Management System di GSX 2019  Acara tahunan Global Security Exchange (GSX) 2019 yang akan berlangsung di Chicago dalam waktu dekat pasti akan diikuti oleh Genetec. Dilaporkan, penyedia teknologi keamanan terintegrasi Kanada akan menempati stan # 1533 dengan memperkenalkan solusi Genetec ClearID terbaru, sistem identitas fisik dan manajemen akses yang dapat membantu organisasi membuat kebijakan keamanan lebih efisien dan aman.

ClearID sangat ideal untuk diterapkan di berbagai perusahaan dan kampus ke perusahaan multinasional seperti industri minyak, gas, pertambangan dan petrokimia, karena kemampuannya untuk menghilangkan kompleksitas dalam mengelola pemegang kartu dan hak akses. Dengan mengotomatiskan manajemen hak akses, ClearID mengurangi kompleksitas pengelolaan permintaan akses karyawan dan pengunjung karena permintaan dapat dilakukan secara online. Dan menurut Direktur Produk ClearID dari Genetec Group, Jonathan Doyon, layanan berbasis cloud ini bekerja dengan perangkat lunak kontrol akses Genetec Synergis, menjadikan ClearID lebih cepat dan lebih mudah daripada solusi lain yang membutuhkan integrasi dan penyesuaian yang kompleks. “Dengan infrastruktur yang lebih sedikit, pelanggan dapat menghemat uang dan waktu tanpa harus memasukkan sistem fisik tambahan,” kata Doyon.

Dia juga menjelaskan, melalui portal online, karyawan dapat secara mandiri mengajukan permintaan akses langsung ke pemilik atau penyelia. Kemudian, ClearID akan secara otomatis menyetujui, menolak, atau mengarahkan operator untuk ditinjau, berdasarkan kebijakan perusahaan dan alur kerja otomatis. Sedangkan untuk pengunjung, email konfirmasi akan diberikan dengan kode QR yang dapat digunakan untuk memasuki gedung atau kantor satu kali dan kemudian memasang lencana dan secara otomatis memberi tahu orang yang akan dikunjungi pengunjung tersebut.

Selain itu, ClearID juga mendukung organisasi untuk menerapkan kebijakan ketat tentang membangun akses dan menyederhanakan proses audit dengan memberikan laporan tentang siapa yang memiliki akses ke properti perusahaan. Ini akan memungkinkan mereka dengan cepat mencabut orang-orang yang seharusnya tidak berada di area tertentu dan menyederhanakan proses manual yang memakan waktu dan rentan terhadap kesalahan manusia.

By | 2019-09-04T14:03:23+07:00 September 4th, 2019|Artikel|Comments Off on Genetec Meluncurkan ClearID Access Management System di GSX 2019