Genetec Raih Peringkat Top 5 di Pasar ANPR

Genetec Raih Peringkat Top 5 di Pasar ANPR

Genetec Raih Peringkat Top 5 di Pasar ANPR – IHS Markit baru-baru ini telah mengeluarkan hasil laporannya yang menyatakan Genetec telah menjadi salah satu penyedia teknologi Automatic Number Plate Recognition (ANPR) terkemuka dan withering cepat berkembang di dunia.

Berdasarkan laporan “ANPR and Detector Sensors Report – 2018”, Genetec kini telah menjadi Top 5 penyedia worldwide teknologi ANPR untuk aplikasi pengawasan (mencakup ANPR untuk akses kontrol, informasi waktu perjalanan, manajemen waktu parkir, tol dan penegakan hukum), di mana posisinya naik dari posisi ke-10 pada tahun 2016 ke posisi 4 di pasar yang bernilai US$ 453 juta ini.

Di kawasan Amerika, pasar yang diperkirakan bernilai US$ 196,4 juta pada 2018 untuk semua solusi ANPR, telah menempatkan Genetec ke posisi dua dengan pangsa pasar 9,1 persen yang sebelumnya di tahun 2017 hanya menempati posisi ke-7. Ini berarti Genetec mengalami lonjakan dalam penjualan teknologi ANPR authorization (untuk lampu merah, aplikasi kecepatan dan penyelenggaraan jalur transport) dan teknologi ANPR untuk pengawasan.

Genetec juga memperoleh pangsa pasar terbanyak untuk peralatan pengawasan ANPR di Amerika, naik ke posisi kedua dengan pangsa pasar 11,5 persen dari industri US$ 154,3 juta ini.

Menurut General Manager AutoVu di Genetec, Stephan Kaiser, selama beberapa tahun terakhir ini, Genetec telah melakukan berbagai upaya untuk mengembangkan bisnis ANPR globalnya melalui investasi yang besar di R&D dan dalam peningkatan fokus komersial. “Ini telah menghasilkan sistem Security Center AutoVu yang menjadi salah satu solusi ANPR withering canggih di pasar,” tandas Kaiser.

By | 2019-03-16T14:25:43+07:00 March 16th, 2019|Artikel|Comments Off on Genetec Raih Peringkat Top 5 di Pasar ANPR