GeoVision Video Wall Memberikan Solusi untuk Pusat Pemantauan Berskala Besar

GeoVision Video Wall Memberikan Solusi untuk Pusat Pemantauan Berskala Besar Produsen sistem pengawasan video surveillance berbasis di Taiwan, GeoVision, baru-baru ini mengumumkan bahwa GeoVision Video Wall telah memungkinkan administrator untuk membuat tata letak dengan berbagai pandangan termasuk saluran kamera yang diinginkan, jendela zoom, memindai jendela, halaman web, pemutaran video dan pop up live view dari E-Map. Hal ini dapat mendukung hingga 57.000 simultan saluran siaran langsung.

Ada dua fitur utama yang ditawarkan GeoVision Video Wall, yaitu kemampuan untuk menampilkan tampilan tunggal saluran hidup di beberapa monitor dan kemampuan untuk memproyeksikan konten ke layar PC lain. Fitur-fitur khas membuat tampilan kamera langsung dapat dipantau langsung ke penjaga keamanan PC.

GeoVision Video Wall adalah aplikasi perangkat lunak untuk perusahaan GV-Control Center. Ini adalah komponen yang sangat penting untuk dimasukkan ke stasiun pemantauan pusat berskala besar dengan beberapa monitor.

Beberapa organisasi yang telah memanfaatkan GeoVision Video Wall adalah Kompleks Bisnis Terkenal Taiwan, Balai Kota Malaysia, dan Amerika Serikat Perusahaan Keamanan.

By | 2019-11-04T12:04:29+07:00 November 4th, 2019|Artikel|Comments Off on GeoVision Video Wall Memberikan Solusi untuk Pusat Pemantauan Berskala Besar