Gojek Pelajari Wacana tentang Memasang Kamera CCTV di Gocar

Gojek Pelajari Wacana tentang Memasang Kamera CCTV di Gocar Salah satu pendiri Gojek, Kevin Aluwi mengatakan dia sedang mempelajari camcorder Gocar di Indonesia. Fitur-fitur ini akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang Gocar dan mitra mengemudi.

Namun Kevin tidak menjelaskan lebih jauh sejauh mana studi wacana. “CCTV hanyalah salah satu solusi yang kami pelajari, kami akan mempostingnya (setelah penilaian selesai),” kata Kevin baru-baru ini.

Seperti diketahui, layanan Gocar di Singapura memungkinkan mitra pengemudinya untuk memasang perangkat rekaman di dalam kendaraan. Tetapi tergantung, pengemudi harus terlebih dahulu mendaftar dengan Otoritas Transportasi Darat (LTA) dari negara tetangga.

Gojek akan memberi tahu penumpang ketika mereka menemukan pengemudi yang kendaraannya dilengkapi dengan kamera. Jika ini tidak nyaman, penumpang dapat membatalkan perjalanan karena dia tidak dapat meminta pengemudi untuk memutar alat perekam.

Selain itu, pendaftaran akan disimpan selama maksimal tujuh hari dan hanya dapat diakses oleh Polisi Singapura dan LTA. Satu set kamera onboard, biaya antara 600 dan 700 dolar Singapura dan merupakan tanggung jawab mitra pengemudi.

By | 2019-08-09T16:28:42+07:00 August 9th, 2019|Artikel|Comments Off on Gojek Pelajari Wacana tentang Memasang Kamera CCTV di Gocar