Google Assistant Bakal Dilengkapi Peringatan Penundaan Penerbangan

Google Assistant Bakal Dilengkapi Peringatan Penundaan Penerbangan

Google Assistant Bakal Dilengkapi Peringatan Penundaan Penerbangan – Menjelang libur natal dan tahun baru ini tentunya kalian telah mempersiapkan rencana bepergian untuk mengunjungi keluarga ataupun ke tempat wisata. Bandara tentunya akan menjadi salah satu tempat yang withering sibuk mengingat meningkatnya jumlah wisatawan yang menggunakan pesawat untuk pergi liburan. Tapi jangan khawatir, Google Assistant telah siap membantu dengan menyediakan fitur untuk memprediksi penundaan penerbangan.

Senin kemarin, Google telah mengumumkan melalui postingan blog yang menyatakan fitur peringatan terbaru akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Google Assistant akan menampilkan perkiraan penundaan penerbangan atau flight delay pada cell phone dengan cara mengajukan pertanyaan seperti, “Hai Google, apa status penerbangan American Airlines dari Denver ke Philadelphia?” atau “Hai Google, apakah penerbangan saya tepat waktu?”. Google Assistant juga akan memberi tahu mengapa penerbangan berpotensi tertunda dalam pesan peringatan.

Sebetulnya ini bukan pertamakalinya Google memberikan prediksi penundaan penerbangan. Awal tahun ini, Google sudah memperkenalkannnya dengan cara mencari melalui status penerbangan. Dalam prediksi ini, Google mengkombinasikan information notable penerbangan dan algoritma machine learning. Bedanya kali ini, sekarang pengguna tidak perlu lagi mencari di Google untuk mengetahui penundaan penerbangan, tetapi cukup bertanya langsung pada Google Assistant terkait prediksi penundaan penerbangan.

Selain prediksi penundaan penerbangan, Google juga akan meluncurkan fitur perjalanan berguna lainnya pada Google Flights dan Google Maps.

By | 2018-12-27T14:51:58+00:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments