Google Assistant Menyediakan Fitur Pencocokan Wajah untuk Nest Hub Max

Google Assistant Menyediakan Fitur Pencocokan Wajah untuk Nest Hub Max Nest Hub Max perangkat rumah pintar dijanjikan akan tersedia di toko mulai 9 September. Menyambut kehadirannya, Google Assistant telah memasukkan Face Match dalam menu pengaturan. Fitur pengenalan wajah akan memungkinkan Nest Hub Max mengenali wajah-wajah orang yang berbeda ketika mereka memasuki ruangan, kemudian ketika seseorang yang mereka kenali terdeteksi, perangkat akan secara otomatis menampilkan kalender, peringatan dan informasi lain yang secara khusus disesuaikan oleh penggunanya.

Face Match hanya kompatibel dengan Nest Hub Max, jadi saat ini fitur pengenalan wajah yang tersedia pada daftar menu ini tidak dapat digunakan selama itu tidak terhubung ke Nest Hub Max. Nantinya, pengguna Google akan dapat mendaftarkan wajah mereka dan mengonfigurasi perangkat mereka begitu Nest Hub Max tersedia.

Konsumen harus menunggu sampai saatnya tiba untuk melihat bagaimana teknologi pengenalan wajah Google dapat bersaing dengan penyedia perangkat rumah pintar lainnya seperti Amazon dan Apple. Sebelumnya, Nest Hub Max diumumkan untuk diluncurkan pada Mei, ketika Google menyoroti kamera pengenalan wajah dan gerakan sebagai salah satu fitur utama perangkat. Dan terkait harga, Google menjual perangkat rumah pintar ini seharga US $ 229.

By | 2019-09-09T10:48:22+07:00 September 9th, 2019|Artikel|Comments Off on Google Assistant Menyediakan Fitur Pencocokan Wajah untuk Nest Hub Max