Hanwha Akan Meluncurkan Kamera Multi-Sensor Baru di GSX 2019

Hanwha Akan Meluncurkan Kamera Multi-Sensor Baru di GSX 2019  Acara tahunan GSX 2019, yang berlangsung 8-12 September di Chichago, tampaknya tidak digunakan oleh Hanwha Techwin dari Amerika untuk menghadirkan kamera multi-sensor terbarunya. Kamera-kamera baru ini dilengkapi dengan lensa varifocal bermotor untuk kontrol presisi panjang fokus, sudut pandang dan zoom di setiap arah. Setiap sensor mendukung remote control PTRZ (pan, tilt, rotate, zoom) sehingga pemasangan lebih efisien dan lebih mudah untuk disesuaikan.

Hanwha Techwin akan meluncurkan tiga model kamera. Model 2MP PNM-9084RVQZ dan 5MP PNM-9085RVQZ memiliki pencahayaan IR bawaan untuk masing-masing sensor, sementara PNM-9084VQZ adalah kamera PTRZ empat saluran yang kompak dan ekonomis. Ketiganya dirancang untuk meminimalkan biaya pemasangan. Akibatnya, kamera multi-sensor ini menggunakan lebih sedikit kabel, saluran, dan perangkat keras, dan lebih sedikit port pada sakelar dan lisensi VMS karena menggunakan koneksi IP tunggal.

Hanwha Techwin America, Wakil Presiden Solusi Produk dan Manajemen Produk, Ray Cooke, mengatakan kameranya berbeda dari lensa mata ikan. Kamera multi-sensor memiliki lebih banyak piksel yang fokus pada setiap arah dengan berbagai sudut yang dapat disesuaikan dan pengaturan zoom per lensa. Masing-masing dapat menangkap gerakan mengalir hingga 60 fps dan WDR hingga 150 dB untuk memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan serangkaian pemindaian tertanam tanpa izin, dioptimalkan oleh chipset Hanwha Wisenet 5.

“Kamera multi-sensor kami tidak hanya mengurangi penggunaan kamera dan jaringan, lensa zoom PTZ memungkinkan pengeditan lebih efisien daripada sebelumnya, dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan setelah pemasangan. Ditambah dengan teknologi kompresi WiseStream II dan H.265, mengurangi bandwidth dan penggunaan penyimpanan, “tutup Cooke.

By | 2019-08-29T10:07:59+07:00 August 29th, 2019|Artikel|Comments Off on Hanwha Akan Meluncurkan Kamera Multi-Sensor Baru di GSX 2019