Hanwha Meluncurkan Kamera Baru dengan AI tahun 2019 GSX

Hanwha Meluncurkan Kamera Baru dengan AI tahun 2019 GSX GSX 2019 Pameran keamanan yang berlangsung beberapa hari lalu di Chicago, Amerika Serikat, telah diikuti oleh Hanwha Techwin Amerika dengan meluncurkan berbagai baru kamera. Salah satu yang menarik adalah kamera AI dengan kemampuan untuk lebih mengidentifikasi orang dari kendaraan, wajah, plat nomor dan dengan demikian meningkatkan akurasi video yang analitik lainnya dari generasi sebelumnya.

Ini algoritma AI baru dapat membedakan manusia sebagai objek terpisah yang berbeda di sekitar karena telah terkena ribuan sosok manusia. Dengan data tambahan ini, kamera dapat mendukung aturan lanjutan pada pergerakan mobil dan pergerakan orang di dalam gambar yang sama.

Wakil Presiden Produk, Solusi dan Integrasi Hanwha Techwin Amerika, Ray Cooke, mengatakan peringatan analitik dapat digunakan untuk lebih selektif dalam memilih benda-benda yang dapat memicu peringatan. “Sekarang, kita membuat lebih selektif. Jadi, misalkan ada truk yang melintas dari dua arah melewati daerah dekat zona pemuatan biasanya diakui sebagai peristiwa yang memicu peringatan, tapi di sini ketika seseorang memasuki daerah maka analitik peristiwa memicu, “kata Cooke.

kamera AI baru juga memungkinkan pengguna tahu lebih banyak tentang obyek deteksi mereka. Mereka mengenali jenis kendaraan seperti bus atau mobil dan warna kendaraan. Metadata tambahan ini mengurangi waktu untuk mencari video yang penting dalam hitungan menit, bukan jam.

Kamera menggabungkan AI baru termasuk seri PNO-A9081 dengan resolusi 4K dan seri PNO-A8081 yang memiliki resolusi 5MP. Kedua model termasuk lensa zoom 2.2x dengan varifocal bermotor (4,5-10mm, F1.6). Kamera baru ini menggunakan desain modular Hanwha, yang memungkinkan instalasi yang cepat dan efisien dan pemeliharaan di masa depan.

By | 2019-09-25T13:00:03+07:00 September 25th, 2019|Artikel|Comments Off on Hanwha Meluncurkan Kamera Baru dengan AI tahun 2019 GSX