Hanwha Techwin Meluncurkan Wisenet Q Mini untuk Ritel

Hanwha Techwin Meluncurkan Wisenet Q Mini untuk Ritel Berukuran hanya 99 mm, kamera mini kubah Wisenet Q baru yang baru saja diluncurkan Hanwha Techwin ditawarkan dengan pilihan 2 MP dan 5 MP. Kamera super-kompak ini 40% lebih kecil dari model sebelumnya, tetapi tentu saja fitur yang disajikan tidak sekecil itu. Salah satunya adalah kompresi H.265 baru, yang membuat rekaman lebih nyaman, tanpa melupakan bentuknya yang lebih estetis, setelah dipasang. di dinding atau langit-langit.

Hal lain yang menarik, kamera ini telah dilengkapi dengan orang-orang dengan pemindaian tanpa izin, tidak ada pengaburan, deteksi dan gangguan gerakan, serta chipset platform terbuka yang menawarkan aplikasi pihak ketiga kemampuan untuk menjalankan kamera ini. kubah.

Dalam pernyataannya, fitur penghitungan orang bawaan kamera Q Wisenet memungkinkan pengecer untuk mengontrol efisiensi toko dengan menghubungkan data dari pengunjung yang memasuki toko dan produk yang dijual. Pengecer juga dapat memanfaatkan data yang ditangkap untuk mengukur dampak promosi daring dan kegiatan pemasaran lainnya terhadap jumlah orang yang memasuki toko mereka, dan memanfaatkan sumber daya manusia sebaik mungkin untuk mengelola arus pelanggan yang ramai di kotak itu.

Selain itu, kamera juga telah diintegrasikan ke dalam Retail Insight, solusi intelijen bisnis yang akan segera diluncurkan dan akan dibeli secara terpisah oleh pengguna. Dengan Retail Insight, pengguna dapat mengandalkan pengguna dengan aplikasi, manajemen antrian, dan pemetaan termal untuk analisis statistik melalui perangkat lunak dasbor terpusat yang hemat biaya. Dapat diakses dari mana saja, Retail Insight akan menggabungkan data yang ditangkap oleh kamera dan menyajikannya di dasbor sehingga manajer penjualan dapat mengembangkan strategi bisnis dari aktivitas pelanggan yang direkam pada kamera.

Kamera true day / night dengan IR cut filter (ICR), kubah mini ini dilengkapi dengan koreksi distorsi lensa (LDC) dan rentang dinamis sejati (WDR) yang dapat beroperasi hingga 120 dB. Ini memungkinkan kamera untuk menampilkan gambar yang jelas saat mengambil adegan yang menggabungkan area gelap dan terang. Sedangkan untuk penyimpanan, ia menggunakan kompresi H.265 yang terkait dengan WiseStream II untuk meminimalkan penyimpanan dan bandwidth. Ia bahkan dapat mengurangi efisiensi bandwidth hingga 99% dibandingkan teknologi H.264.

Dalam meluncurkan Wisenet Q mini, Hanwha menyediakan empat pilihan model, yaitu QMP 2 WNND-6011 2MP, QND-6021 Wisenet 2MP, 5W Wisnuet 5N dan Wisenet QND-8021 5MP. Keempat model menawarkan slot MicroSD untuk penyimpanan hingga 128GB, mendukung PoE, dan untuk QND-8011 dan QND-8021, output video HDMI.

By | 2019-08-26T09:41:00+07:00 August 26th, 2019|Artikel|Comments Off on Hanwha Techwin Meluncurkan Wisenet Q Mini untuk Ritel