Hanwha Techwin Membuka Pabrik Baru di Vietnam

Hanwha Techwin Membuka Pabrik Baru di Vietnam

Hanwha Techwin Membuka Pabrik Baru di Vietnam – Hanwha Techwin telah mengumumkan bahwa fasilitas pabrik terbarunya di Taman Industri Que Vo, Provinsi Bacninh, Vietnam, sudah mulai beroperasi penuh. Berdiri di atas tanah seluas 54.543 m2, perusahaan keamanan worldwide ini telah investasikan dana US$ 100 juta untuk pembangunan pabrik.

Langkah strategis ini telah dibuat Hanwha Techwin sejak April 2017 sebagai upaya memperluas bisnisnya secara berkelanjutan di pasar worldwide. Pabrik baru ini play on words telah mendapat dukungan dari pemerintah Vietnam dengan well disposed strategy dan berbagai pengamanan saluran logistik untuk impor dan ekspor melalui darat dan pelabuhan.

Menurut Managing Director Hanwha Techwin, Bob Hwang, pabrik ini hadir untuk meningkatkan produksi secara signifikan dan mengurangi biaya. Logistik juga akan meningkat untuk memastikan pesanan dari mitra distributornya dapat lebih efisien dipenuhi dan tepat waktu.

“Kami senang mengabarkan bahwa sebagian besar produk video reconnaissance Wisenet akan dikirimkan dari Vietnam mulai Januari 2019. Ini akan secara signifikan berkontribusi terhadap kesuksesan perusahaan yang berkelanjutan dan kemampuan kami untuk lebih kompetitif di pasar yang terus tumbuh,” papar Hwang.

By | 2019-01-05T11:45:42+07:00 January 5th, 2019|Artikel|0 Comments