Hanwha Techwin Rilis Kamera Multi Arah untuk Pengawasan Maksimal

Hanwha Techwin Rilis Kamera Multi Arah untuk Pengawasan Maksimal

Hanwha Techwin Rilis Kamera Multi Arah untuk Pengawasan Maksimal – Hanwha Techwin America resmi merilis Wisenet PNM-9000VQ (4-head), sebuah kamera yang memiliki performa hebat namun dengan harga cukup terjangkau. Untuk menjangkau zone region tertentu, empat lensa settled/modul sensor CMOS-nya mampu disesuaikan dengan baik sehingga dapat dipasang dengan mudah.

Dengan frekuensi gambar yang bervariasi tergantung kebutuhan, 60fps untuk 2MP dan 30fps untuk 5MP, WDR dan fitur analitik yang terdapat di dalam kamera, Wisenet PNM-9000VQ ini membawa level tersendiri dalam persaingan kamera multi arah di pasaran.

Bahkan, seri kamera Wisenet ini hanya membutuhkan kabel IP tunggal cat5 dan lisensi VMS untuk dapat beroperasi. Dengan begitu, kamera CCTV multi arah ini adalah salah satu yang sangat hemat biaya pemasangan, perawatan dan dukungan lainnya.

Dengan kemampuannya tersebut, Wisenet PNM-9000VQ secara mudah dapat diaplikasikan pada tempat-tempat seperti rumah sakit, sekolah dan pertokoan. Kamera ini dapat dimanfaatkan untuk menganalisis berbagai kebutuhan seperti deteksi antrian, arah, kabut, gerak, pengrusakan serta sebuah objek yang memasuki atau keluar dari territory.

By | 2018-12-19T09:49:54+00:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments