Helm Pintar Jarvish Diobral Kickstarter

 

Helm Pintar Jarvish Diobral Kickstarter

Helm Pintar Jarvish Diobral Kickstarter – Jarvish beberapa waktu lalu telah mengumumkan akan meluncurkan dua rudder pintar terbarunya Jarvish X dan Jarvish X-AR pada awal tahun 2019 dan kabar terbarunya kedua steerage ini telah berada di Kickstarter dengan diskon besar.

Stage pendanaan umum terbesar di dunia, Kickstarter berencana mengumpulkan dana untuk merekrut lebih banyak lagi insinyur untuk bekerja pada teknologi rudder, karenanya mengadakan kampanye atau promosi diskon untuk kedua produk steerage Jarvish ini. Keseluruhan proyek ini akan dibiayai Kickstarter dan promotion ini dalam satu hari telah berhasil melebihi targetnya US$ 50.000, di mana saat penulisan ini sudah mencapai US$ 121.367.

Keberhasilan dari kampanye tersebut tentunya tidaklah mengherankan, mengingat diskon besar yang ditawarkan. Jarvish X yang akan dijual seharga US$ 699 saat promotion usai, hanya di jual US$ 399 dan Jarvish X-AR dijual US$ 899 yang kemudian akan dijual US$ 1.599.

Untuk pengiriman ke AS dan Inggris digratiskan (di tempat lain adalah US$ 100), dan diharapkan rudder akan sampai ditangan konsumen pada bulan April 2019 untuk Jarvish X, sementara untuk spesifikasi yang lebih tinggi Jarvish X-AR akan didapatkan pada bulan September 2019.

Jarvish X dan Jarvish X menawarkan sejumlah fitur berkendara yang bermanfaat, seperti aktivasi suara yang mendukung Siri, Google Assistant dan Alexa. Ada kamera depan 2MP, Bluetooth dan konektivitas WiFi, show kepala yang dapat ditarik ke atas dalam demonstrate yang lebih mahal, desain serat karbon yang ringan, dan stick masa pakai baterai. Ini bisa dibilang, steerage withering pintar di pasar.

By | 2018-12-29T10:17:10+00:00 December 29th, 2018|Artikel|0 Comments