Hikvision Luncurkan Kamera PanoVu 24MP

Hikvision Luncurkan Kamera PanoVu 24MP

Penyedia video surveilans ternama yaitu Hikvision, meluncurkan kamera PanoVu 24MP terbarunya. Kamera ini mempersembahkan kinerja angle pemandangan yang total, ditambah dengan mutu kwalitas gambar terbaik pada ketika malam hari dan juga pemasangannya yang gampang.

Baca juga : GUARD TOUR PATROL SYSTEM

PanoVu 24MP ini dibekali 4 lensa 6MP yang masing-masing bisa mengambil gambar secara terpisah untuk kemudian disatukan menjadi gambar pemandangan. Kamera ini mempunyai jangkauan angle 180º secara horizontal dan 80º secara vertikal.

Output gambarnya bahkan bisa diamati dari sebagian monitor, sebab kamera ini menerapkan lima jendela terpisah supaya optimal dalam mengambil gambar. Dengan lensa 5,5mm, wajah atau pelat nomor kendaraan bisa diambil secara terang dari jarak 20 meter.

Sementara lampu infra merah bersudut pandang lebar memberikan PanoVu 24MP pantauan 180º. Obyek sejauh 50 meter bisa diambil dengan terang dalam kondisi saat malam hari. Fitur-fitur yang demikian membikin Hikvision PanoVu 24MP benar-benar layak diaplikasikan untuk pengawasan di zona yang sudut pandangnya terbatas untuk diawasi kamera umum.

Kamera juga mensupport codec H.265+ Hikvision yang unik. Fitur ini secara dramatis meningkatkan efisiensi pengkodean dan mengurangi keperluan bandwidth sampai 75% diperbandingkan dengan H.264, dan menghemat kapasitas perekaman video.

Baca juga : Polresta Kediri Usulkan Pemasangan CCTV

Peter Guan, EU Channel & Sales Director Hikvision, mengatakan, “Produk PanoVu baru kami memberikan gambar beresolusi tinggi yang tidak tertandingi dan meliputi jangkauan yang jauh lebih luas ketimbang kamera tradisional. Penerapan ini bisa diterapkan dalam skenario luar ruangan seperti stadion, gudang, persimpangan atau daerah parkir. Kamera ini juga dapat digunakan untuk luar ruangan seperti stasiun kereta api, stasiun metro dan bandar udara lain merupakan infrastruktur kritis, bangunan biasa dan malah keamanan perimeter.”

By | 2018-02-07T21:17:45+00:00 October 9th, 2017|Artikel|0 Comments