Hikvision Roadshow ke 69 Kota Eropa dengan Truk

Hikvision Roadshow ke 69 Kota Eropa dengan Truk

Hikvision Roadshow ke 69 Kota Eropa dengan Truk – Mengawali 2019 ini, Hikvision menyelenggarakan roadshow dengan sebuah truk untuk mengunjungi 69 kota di Eropa selama bulan Februari hingga Juli 2019. Roadshow keliling kota ini mengangkat tema “Embracing Convergence for Success” yang akan menunjukkan solusi terintegrasi yang terdiri dari pengawasan video, intrusi, alarm dan akses kontrol, beserta teknologi AI kepada pasar Eropa.

Inti dari aksi ini ingin menunjukkan total solution yang berfokus pada kebutuhan usaha kecil dan menengah (SMB). Total solution ini mencakup manajemen sederhana untuk semua channel, baik itu pengawasan video, pencegahan intrusi, atau akses kontrol ke dalam satu platform.

Bagi Hikvision, integrasi adalah faktor penting untuk sukses karena memungkinkan mitra dan pelanggan menghemat waktu dan sumber daya, membuat sistemnya lebih mudah digunakan dan diperluas, serta output yang lebih mudah untuk dianalisis, misalnya dengan heat maps multi-channel terintegrasi untuk ritel bisnis.

Director of Channel Sales and Marketing Hikvision Europe, Peter Guan, mengatakan ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan bagaimana produknya meningkatkan kapabilitas sistem, serta menyederhanakan semua aspek instalasi dan manajemen video yang memudahkan installer mengintegrasikan berbagai channel untuk pengguna akhir SMB.

“Setelah sukses tahun lalu, kami sangat bersemangat untuk melakukan roadshow baru di truk. Kali ini, kami tidak hanya akan menunjukkan luasnya produk kami, tetapi juga nilai tambah dari perangkat lunak dan peluang integrasi kami kepada pelanggan. Kami juga berharap untuk menghadirkan KPMG sebagai pembicara utama cybersecurity di 10 tempat pemberhentian roadshow,” ujar Peter Guan.

By | 2019-01-24T11:47:46+07:00 January 24th, 2019|Artikel|0 Comments