Hitachi Terjuni Pasar Kota Pintar Indonesia Dengan IVAS

Hitachi Terjuni Pasar Kota Pintar Indonesia Dengan IVAS

Usaha smart city ialah salah satu sektor yg ketika ini serius digarap hitachi pada indonesia. Keliru satu teknologi smart city yg ditawarkan ke indonesia ialah intelligent video analysis system (ivas).

Takashi ikematsu, president director pt hitachi asia indonesia menyebutkan, ivas artinya teknologi yang bisa menganalisis gambar paras yang ditangkap sang kamera cctv buat mengidentifikasi orang tertentu yang diinginkan secara real-time. “ini merupakan project yg sangat krusial bagi kami pada indonesia,” ujar takashi.

Baca juga : Hikvision Perlihatkan Solusi Kengamanan Cerdas di IIW 2017

Lebih jaub dituturkan, pengguna asal intelligent video analysis system ini jua bisa menampilkan hasil dengan menyaring data sesuai data gambar, id kamera serta kerangka ketika yang tentunya bisa mengurangi proses kerja manual dan menaikkan efisiensi dan akurasi pemantauan. Selain itu pencarian gambar secara cepat sebelum dan sesudah pengambilan gambar bisa dilakukan.

Dengan menghadirkan intelligent video analysis system ini melalui para vendor dan mitra usaha, dibutuhkan dapat menyampaikan donasi di peningkatan keamanan serta pencegahan kejahatan di ruang publik guna membentuk lingkungan yg lebih aman dan terjamin.

Baca juga : Dahua Meluncurkan Solusi Pengawasan Aerial di Pameran Infrastruktur Indonesia

“pemerintah indonesia ketika ini dorong insiatif lebih tinggi di penyediaan ketenagalistrikan, serta lain-lain. Hitachi ingin berkontribusi di bidang-bidang ini,” tuntasnya.

By | 2018-02-07T21:27:43+00:00 November 10th, 2017|Artikel|0 Comments