IDEMIA Keluarkan Kartu Kredit Dengan Keamanan Motion Code untuk Bank Malaysia

IDEMIA Keluarkan Kartu Kredit Dengan Keamanan Motion Code untuk Bank Malaysia Perusahaan keamanan digital asal Perancis, IDEMIA, telah di tandatangani kerja serupa bersama pihak Bank RHB untuk pengadaan kartu kredit Rewards Motion Code di Malaysia. Ini adalah pertama kalinya kartu semacam ini ada di Asia Tenggara.

Dikembangkan oleh IDEMIA, kartu kredit Motion Code adalah kartu pembayaran berteknologi tinggi bersama kode keamanan dinamis CVV2 yang dapat secara otomatis berubah secara teratur dan solusi ini dapat jadi alat transaksi yang kuat bagi nasabah RHB dalam lakukan transaksi ataupun belanja online. Alih-alih kode keamanan statis dicetak di bagian belakang kartu bank, Motion Code CVV2 ditampilkan terhadap ‘layar mini’ e-paper.

RHB Banking Group yang menyediakan product dan sarana keuangan melalui kantor pusatnya di Malaysia telah menentukan untuk bekerja bersama IDEMIA dikarenakan keahlian, pengetahuan teknis, dan referensi kuat di seluruh dunia. Dengan pengalamannya di beragam proyek yang sama, menyebabkan RHB sangat percaya pilihannya ini bakal menambahkan kekuatan tehnis untuk teknologi perbankan ini.

“Kami percaya bahwa keamanan yang paling ketat pun kudu menambahkan kenyamanan dan ramah pengguna bagi pelanggan. Untuk itulah, kami mendambakan dapat menambahkan pengalaman yang simple dan tanpa batas kepada pelanggan kami. Dengan teknologi Motion Code, pemegang kartu bakal punyai platform yang aman untuk menikmati belanja elektronik bersama tenang dan aman,” kata Nazri Othman, Acting Head of Group Retail Banking, RHB Banking Group.

Sementara itu, Senior VP IDEMIA Asia Pacific, Vincent Mouret, menyatakan perusahaan bakal menegaskan privasi dan keyakinan bakal terjaga bersama menjamin solusinya ini dapat menambahkan transaksi yang aman dan terotentikasi. “Secara bersamaan, kami tidak dulu berhenti berinovasi untuk klien internasional kami berasal dari sektor Keuangan dan hari ini kami bangga jadi pemimpin pasar dalam menambahkan solusi end-to-end terkini untuk klien kami,” papar Mouret.

By | 2019-09-05T10:20:36+07:00 September 5th, 2019|Artikel|Comments Off on IDEMIA Keluarkan Kartu Kredit Dengan Keamanan Motion Code untuk Bank Malaysia