Identiv Akuisisi Solusi Akses Kontrol Viscount Systems

Identiv Akuisisi Solusi Akses Kontrol Viscount Systems

Identiv Akuisisi Solusi Akses Kontrol Viscount Systems – Penyedia solusi keamanan fisik dan identifikasi, Identiv, baru saja mengakuisisi seluruh aset dari produk dan layanan Viscount Systems yaitu Freedom, Liberty dan Enterphone MESH. Akuisisi ini akan menguatkan posisi Identiv pada segmen komersial dan bisnis kecil dan menengah (SMB).

Dengan akuisisi ini, seluruh solusi akses kontrol berbasis web Freedom dan solusi telepon pintu masuk Enterphone MESH dari Viscount akan tersedia dalam solusi yang ditawarkan Identiv untuk konsumen mereka.

Opportunity dan Liberty adalah solusi akses kontrol yang berfokusi pada segmen komersial dan SMB. Kedua produk tersebut sangat mudah dikembangkan sesuai kebutuhan pengguna sehingga sangat cocok untuk perusahaan dan juga pemerintahan.

Opportunity juga memungkinkan penggunanya untuk mengintegrasikannya dengan VMS di bawah satu jaringan komando. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa mengintegrasikan perangkat seperti pembaca kartu, manajemen ID, Active Directory/LDAP, guest section, titik-titik alert dengan aplikasi video dan analitik.

“Ini adalah kunci penting lainnya dari Identiv untuk menyediakan solusi keamanan terbaik bagi para konsumennya. Opportunity dan Enterphone MESH memiliki keunggulan yang dapat dinikmati para pengguna dari segmen komersial dan SMB. Produk berbasis web dan cloud tersebut juga mudah dikembangkan dan sangat cocok dengan misi perusahaan yang menginginkan segalanya bisa terintegrasi,” individualized structure CEO Identiv, Steven Humphreys.

Ia menjelaskan, dengan akuisisi ini diharapkan nilai pendapatan perusahaan bisa meningkat sebesar US $4-5 juta pada 2019 nanti. Sementara nilai akuisisinya sendiri berjumlah US $3 juta yang dibagi US $1 juta dalam bentuk tunai dan sisanya dalam bentuk saham aktif.

By | 2018-12-27T11:42:55+00:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments