IDIS Gandeng NIT untuk Jangkau Pasar Timur Tengah dan Afrika

IDIS Gandeng NIT untuk Jangkau Pasar Timur Tengah dan Afrika

IDIS Gandeng NIT untuk Jangkau Pasar Timur Tengah dan Afrika – Produsen teknologi keamanan dan reconnaissance yang berbasis di Korea Selatan, IDIS, mengumumkan kemitraannya dengan NIT bagian dari perusahaan Ingram Micro yang merupakan wholesaler esteem included untuk IP observation dan solusi keamanan fisik di wilayah MEA (Timur Tengah dan Afrika).

Kemitraan yang dijalin ini dituangkan dalam penandatanganan perjanjian untuk mendistribusikan berbagai solusi reconnaissance IDIS di wilayah Timur Tengah dan Afrika oleh NIT. Ini termasuk jajaran kamera IP dan NVR IDIS, beserta VMS, IDIS Center dan IDIS Solution Suite.

Overseeing Director NIT, Bassel Al Fakir, menyebutkan kemitraan ini akan memberikan peluang signifikan bagi perusahaan dalam membangun solusi end-to-end reconnaissance secara efektif yang dapat disesuaikan dengan pasar vertikal yang berbeda. “Teknologi video attachment and-play canggih IDIS akan membuka peluang keuntungan baru yang besar bagi affiliate kami,” individualized structure Bassel

Sementara itu, General Manager IDIS MEA, Harry Kwon, mengaku senang dengan kemitraan yang dibangun bersama NIT. Menurutnya, NIT sangat ahli dalam bidangnya dan mempunyai jaringan mitra yang luas. “Bersama NIT, kami akan memperluas jangkauan IDIS di seluruh wilayah dan membuka saluran penjualan yang penting,” tandas Harry Kwon.

By | 2019-01-05T09:42:12+00:00 January 5th, 2019|Artikel|0 Comments