IDIS Meluncurkan Perangkat Analitik Deep Learning untuk Meningkatkan Sistem Pengawasan

IDIS Meluncurkan Perangkat Analitik Deep Learning untuk Meningkatkan Sistem Pengawasan Produsen kamera surveillance ternama asal Korea, IDIS, meluncurkan perangkat AI in the Box (DV-2116) untuk membuat sistem pengawasan memiliki kekuatan analitik deep learning yang akurat. Berdasarkan uji yang dilakukan IDIS Deep Learning Analytics (IDLA), perangkatnya ini memiliki tingkat akurasi mencapai 97% karena didorong oleh prosesor berkecepatan tinggi.

Hadirnya DV-2116 akan membuat pengguna skala kecil dan menengah dapat meningkatkan sistem pengawasannya dengan analitik deep learning karena perangkat ini sangat terjangkau untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi ruang kontrol. Peralatan plug-and-play IDLA-ready telah tertanam bersamaan dengan chipset GPU NVIDIA GTX1060 yang memungkinkan analisis hingga 16 channel secara bersamaan.

Dengan perangkat ini, kini pengguna dapat mendeteksi dan klasifikasi objek dengan kuat dan bebas kalibrasi (objek seperti orang, mobil, dan sepeda), deteksi intrusi dan loitering, fungsi pencarian yang kuat dan cerdas, serta pelacakan berdasarkan warna, objek dan nomor.

Untuk instalasinya pun mudah, tinggal plug-and play melalui perangkat lunak manajemen video (VMS) IDIS Solutions Suite. Ini memebuat pengadopsian analitik deep learning lebih mudah dan tanpa mengeluarkan biaya instalasi yang mahal. Dan akurasi 97% meminimalkan alarm palsu, secara signifikan meningkatkan kinerja deteksi dan pemantauan.

“Analitik akurasi tinggi kami dapat memproses data dalam jumlah besar, tanpa istirahat, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh operator manusia. Ini berarti streaming video resolusi tinggi dapat secara otomatis dipantau untuk menemukan perilaku mencurigakan atau membedakan potensi ancaman dari aktivitas sehari-hari,” ujar James Min, Managing Director IDIS Eropa.

Dirinya pun menyebutkan, solusi AI in the Box barunya ini ditenagai IDIS Deep Learning Engine yang membuatnya mampu untuk mengenali gerakan dan karakteristik orang maupun kendaraan secara signifikan. Teknologi ini dapat dengan cepat memeriksa jam video untuk menemukan individu tertentu dan akan menjadi lebih akurat dari waktu ke waktu karena bersifat self-learning.

By | 2019-07-20T11:26:01+07:00 July 20th, 2019|Artikel|Comments Off on IDIS Meluncurkan Perangkat Analitik Deep Learning untuk Meningkatkan Sistem Pengawasan