IDIS Memperluas Jalur Kamera DirectIP dengan Meluncurkan Lightmaster PTZ Baru

IDIS Memperluas Jalur Kamera DirectIP dengan Meluncurkan Lightmaster PTZ Baru Penyedia solusi pengawasan video Korea yang terkenal, IDIS, telah menambahkan jajaran kamera DirectIP lainnya dengan meluncurkan Lightmaster DC-S6283HRX yang dilengkapi dengan lensa 2 MP dengan kemampuan zoom optik 36x, IR hingga 350 meter, WDR sejati, WDR sejati, stabilisasi gambar digital ( DIS), pemanas dan casing tahan vandal untuk mendukung kinerja outdoor dengan baik. Tidak hanya itu, IDIS juga menyertakan fungsi plug-and-play yang sebenarnya dan konfigurasi satu-klik yang memudahkan instalasi.

Managing Director, IDIS Europe, James Min, mengatakan Lightmaster DC-S6283HRX adalah kamera PTZ yang dibangun sesuai dengan spesifikasi produk unggulan PTZ IDIS dan didukung oleh lensa berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan teknologi sensor canggih dan pemrosesan gambar sisi klien untuk menangkap video jelas dan diwarnai dalam kondisi ligth rendah. Kamera ini juga memiliki kinerja tinggi untuk pemotretan jarak jauh dengan meminimalkan gambar buram atau buram, menjadikannya ideal untuk perimeter, pusat perbelanjaan, stadion, aplikasi area luar dan area publik.

“Kamera dirancang untuk operasi 24/7 dengan kontrol PTZ yang akurat di mana ia dapat dengan cerdas bergerak ke posisi yang telah ditentukan dan secara otomatis memperbesar ketika mendeteksi peristiwa tertentu. Ini tentu membuatnya mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai aplikasi,” kata James Min.

Fitur menarik lainnya yang telah menyertai kamera Lightmaster baru adalah IDIS Smart UX Controls, antarmuka canggih yang mudah digunakan untuk memberi operator kemudahan pengoperasian. Kamera ini juga menggunakan kompresi H.264 dan H.265 dikombinasikan dengan IDIS Intelligent Codec membuat penggunaan bandwidth lebih signifikan dan menghemat penyimpanan, dan dapat memanfaatkan Power over Ethernet (PoE) sebagai daya kamera. Selain itu, jika ketidakstabilan jaringan terjadi, kamera secara otomatis mengalihkan rekaman ke kartu SD 256GB yang dipasang di kamera dan mentransfer data ke perekam video jaringan (NVR) setelah koneksi kembali normal.

By | 2019-09-10T10:03:44+07:00 September 10th, 2019|Artikel|Comments Off on IDIS Memperluas Jalur Kamera DirectIP dengan Meluncurkan Lightmaster PTZ Baru