IndigoVision Integrasikan Control Center dengan Sistem Nedap AEOS

IndigoVision Integrasikan Control Center dengan Sistem Nedap AEOS

IndigoVision Integrasikan Control Center dengan Sistem Nedap AEOS – IndigoVision Nedap AEOS Integration yang baru memungkin occasion dari sistem Nedap AEOS dapat dipadukan secara mulus dengan solusi manajemen keamanan IndigoVision, Control Center, serta memberikan manajemen video dan alert lengkap dalam satu antarmuka pengguna.

Dan dengan IndigoVision Nedap AEOS Integration, seseorang dapat memicu video langsung, memindahkan kamera PTZ, merekam dan mengirim email pemberitahuan secara otomatis, juga membantu administrator melakukan respon dengan cepat.

Menurut Manager Software Product IndigoVision, Giles Raine, semua insiden dapat direspon dengan cepat oleh administrator dari satu antarmuka karena occasion pada Nedap AEOS dapat diteruskan ke Control Center untuk memberitahukan insiden. Contoh yang didukung Nedap AEOS adalah alert pintu langsung, buka kunci pintu manual, buka pintu terlalu lama dan identification tanpa occasion akses.

“Akses kontrol AEOS Nedap telah berkembang pesat di pasar, ini tentunya merupakan hal yang bagus untuk menambahkan integrasi ini ke portofolio kami. Nedap sendiri telah luar biasa dalam memberikan dukungan selama pengembangan integrasi dan tampaknya mereka senang melakukan bisnis ini,” ujar Raine.

Sebagai solusi manajemen keamanan khusus, IndigoVision Nedap AEOS Integration tidak hanya dirancang untuk meningkatkan keamanan tetapi juga untuk memberi penggunanya fleksibilitas dan pilihan dalam menciptakan solusi manajemen keamanan khusus yang sesuai dengan keinginan. Raine sendiri memastikan, tidak akan mengecewakan pelanggannya dalam menggunakan salah satu integrasi IndogoVision ini.

By | 2019-02-22T10:08:59+07:00 February 22nd, 2019|Artikel|0 Comments