Ingram Micro Menggelar Acara Solution Day 2019

Ingram Micro Menggelar Acara Solution Day 2019 Sebagai perusahaan internasional yang mengkhususkan diri dalam produk dan layanan TI, Ingram Micro International percaya bahwa kesehatan Internet sekarang menjadi perhatian utama. Selain itu, hingga saat ini, banyak kasus kejahatan dunia maya telah merugikan banyak pihak.

Untuk tujuan ini, Ingram Micro telah menyelenggarakan acara berjudul “Konektivitas Cerdas untuk Masa Depan yang Lebih Baik”, yang diselenggarakan pada hari Hari Solusi 2019, di Ballroom Sasono Mulyo di hotel Le Méridien Jakarta, Rabu (21/08 / 2019).

Francis Choo, Wakil Presiden dan Kepala Perwakilan Negara di Ingram Micro, ASEAN dan Hong Kong, membuka acara tersebut dengan membahas topik cybercrime. Dalam presentasinya, ia menyatakan bahwa kejahatan dunia maya telah meningkat sebesar 67% dan bahwa ada upaya untuk kejahatan dunia maya setiap 14 detik. Akibatnya, investasi dalam cybersecurity juga meningkat 300%.

“Ingram Micro Solution Day 2019 diselenggarakan untuk menginformasikan dan menginformasikan informasi terbaru tentang solusi produk yang kami tawarkan kepada orang Indonesia, yang semakin melek di dunia digital,” kata Francis.

Acara dilanjutkan dengan diskusi tentang Clement Mak, Ketua Dewan Ingram Micro Indonesia, yang memberikan presentasi tentang “Bagaimana Internet of Things, Penyimpanan Awan dan Keamanan Cyber ​​dalam Hubungan dengan ruang kerja modern untuk masa depan manusia “.

Selain itu, Presiden Tim Implementasi Nasional Wantiknas, Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie, MBA, yang menghadiri undangan, juga memperkenalkan tema yang tidak kalah pentingnya, yaitu “Pentingnya teknologi dan inovasi sebagai solusi pembelajaran di era digital” .

Selain presentasi, di luar ruang dansa, tamu dengan sekitar 900 orang dapat langsung menghadiri berbagai produk, solusi, dan demonstrasi yang dikelola oleh staf Ingram Micro Indonesia.

By | 2019-08-26T10:25:48+07:00 August 26th, 2019|Artikel|Comments Off on Ingram Micro Menggelar Acara Solution Day 2019