Inilah Strategi Produk Hanwha di 2019

Inilah Strategi Produk Hanwha di 2019

Inilah Strategi Produk Hanwha di 2019 – Memasuki tahun 2019 ini Hanwha Techwin menyampaikan rincian strategi proyek baru perusahaan untuk tahun ini. Bagi Managing Director Hanwha Techwin Eropa, Bob (HY) Hwang Ph.D, bekerja lebih erat dengan mitra distribusi dan sistem integrator terkemuka, serta menanggapi criticism yang ada dalam hal perubahan permintaan pasar, akan memberikan dividen besar bagi Hanwha Techwin untuk menyusun strategi produk yang sukses.

“Kami telah menikmati kesuksesan penjualan yang signifikan selama tiga tahun terakhir,” customized organization Bob Hwang. “Selain memperkenalkan dan alat perekam, kami juga mendorong kemitraan dengan penyedia teknologi pihak ketiga untuk mengembangkan solusi yang relevan dengan pasar saat ini dan memberikan kepada para mitra distribusi dan sistem integrator keunggulan yang kompetitif.”

Dipastikan Bob, Hanwha akan meluncurkan jajaran Wisenet terbaru di sepanjang 2019 ini dan akan membawa teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Deep Learning untuk di banyak rangkaian produknya. Chipset Wisenet 5 play on words tidak lagi hanya tertanam di kamera Wisenet X tetapi juga akan digunakan di lini kamera lainnya dan berencana memperkenalkan chipset Wisenet 7 yang lebih canggih.

Lalu VMS Wisenet Wave akan dihadirkan versi terbarunya dengan menawarkan peningkatan skalabilitas dan interoperabilitas untuk instalasi berukuran sedang, serta versi baru dari Smart Security Manager (SSM) yang dirancang untuk section level, heritage dan proyek khusus. Bekerja sama dengan seller VMS pihak ke-3 akan terus dilakukannya untuk pelanggan kelas atas.

Menurut Bob Hwang, atribut utama dari produk baru yang akan diperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang adalah bahwa semuanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman installer dan mengurangi biaya operasional.

Sementara itu dalam hal digital security, Hanwha Techwin telah menyatakan niatnya untuk terus memantau dan menguji risiko digital security menggunakan agen keamanan pihak ketiga dan tim keamanan digital khusus. Bila perlu, akan merilis firmware baru secara berkelanjutan dengan cepat untuk melawan ancaman terbaru.

Bounce Hwang, memprediksi bahwa 2019 akan menjadi tahun pertumbuhan besar bagi Hanwha Techwin. “Ini adalah waktu yang menggembirakan bagi bisnis keamanan kami. Tahun ini telah dimulai dengan baik dengan pengumuman baru-baru ini bahwa fasilitas manufaktur baru kami di Vietnam beroperasi penuh. Ini hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa saya yakin kami akan terus berhasil dan bersaing di pasar yang terus tumbuh.”

By | 2019-01-15T14:40:25+07:00 January 15th, 2019|Artikel|0 Comments