Integrasi Baru Openpath untuk Mencegah Tailgating

Integrasi Baru Openpath untuk Mencegah Tailgating Openpath, penyedia solusi kontrol akses, baru-baru ini bermitra dengan sejumlah perusahaan untuk memperbaiki solusi kontrol akses mereka untuk menghindari adaptasi. Biasanya ada penyumbatan ketika pintu dibiarkan terbuka cukup lama, sehingga orang yang tidak berwenang memasuki properti. Jika sebuah pintu sengaja atau tidak sengaja dibiarkan terbuka oleh pengguna yang berwenang sebelumnya, itu akan memungkinkan penyusup memasuki properti yang sama dengan pengguna akses.

Untuk mengatasi ini, perusahaan AS telah bermitra dengan Density, penyedia analitik, dan Camio, platform CCTV yang memberi administrator kemampuan untuk merespons ancaman waktu nyata dan segera menemukan orang yang tidak berwenang. mengambil tindakan pencegahan.

Dalam sebuah pernyataan, integrasinya dengan Camio untuk menyediakan pengawasan video menggunakan AI dapat mengkonfirmasi orang-orang yang memasuki gedung berdasarkan kredensial mereka. Jika seseorang memasukkan kredensial mereka, itu ditandai sebagai entri positif, sementara seseorang yang menyelinap secara visual menerima peringatan visual negatif. Camio juga menyediakan kemampuan pencarian video pada waktu tertentu. Anda dapat mengakses video ini dari jarak jauh, kapan saja dan dari kamera mana saja, untuk mengidentifikasi potensi gangguan dengan cepat. Kemudian, tautan pendaftaran dapat dibagikan secara aman dengan audiens yang sesuai.

Melalui kemitraan dengan Density ini, Openpath mendeteksi penyelarasan ketika seseorang memasuki ruangan dan memicu alarm segera sehingga tim keamanan dapat segera mengidentifikasi orang yang tidak diinginkan sebelum mengambil tindakan yang melanggar keamanan.Openpath juga bermitra dengan Automatic Systems, pemimpin dalam sistem pintu putar dan parkir. Melalui kemitraan ini, dimungkinkan untuk menawarkan akses seluler sambil memitigasi upaya operator ekor dengan hambatan fisik. Dengan demikian, Openpath sekarang menawarkan akses ke semua jenis pintu masuk, garasi parkir, pintu putar, lift, dan semua pintu melalui perangkat seluler.

Selain itu, Openpath juga terintegrasi dengan Sistem Manajemen Video Milestone (VMS). Dengan integrasi Openpath VMS, pengguna memiliki kemampuan unik untuk memanfaatkan manfaat gabungan dari sistem akses seluler Openpath dengan Milestone dan pengawasan video Camio untuk memberikan keamanan yang ditingkatkan dan pengalaman pengguna secara langsung dan dari antarmuka terpusat.

Menurut perusahaan yang mengintegrasikan Openpath VMS, pengguna sekarang dapat menentukan masalah keamanan real-time, memantau entri video dari semua situs jarak jauh menggunakan perangkat seluler, dan membuka dan mengunci mereka dari dashboard.

By | 2019-08-27T13:52:00+07:00 August 27th, 2019|Artikel|Comments Off on Integrasi Baru Openpath untuk Mencegah Tailgating