Integrated Biometrics Digunakan Penjaga Pantai Untuk Memerangi Teroris

  Integrated Biometrics Digunakan Penjaga Pantai Untuk Memerangi Teroris    Penyedia sensor sidik jari biometrik, Integrated Biometrics, telah mengumumkan bahwa sensor sidik jari Columbo-nya telah berkontribusi pada keamanan dan perlindungan fasilitas kargo AS. Dengan menawarkan perlindungan ini, Biometrik Terpadu mengintegrasikan sensor Columbo dengan perangkat portabel Mozaic ID dari grup Parroco Security Integration (P-SIG).

Dalam publikasi tersebut, dilaporkan bahwa Penjaga Pantai AS telah membeli 250 perangkat identifikasi Mozaic yang dilengkapi dengan Columbo untuk memverifikasi sistem Kredensial Identifikasi Pekerja Transportasi (TWIC), yang dibentuk untuk mencegah serangan teroris terhadap fasilitas penyimpanan. wadah dengan mengidentifikasi secara biometrik dan memverifikasi identitas semua karyawan di fasilitas. barang.

“Setelah 11 September, Departemen Keamanan Dalam Negeri AS telah menugasi TWIC untuk melindungi fasilitas kargo dari serangan teroris, dan karena kemudahan penggunaan, daya tahan, dan kesederhanaannya, perangkat ini dapat untuk digunakan di lingkungan yang ekstrem, “kata David Gerulski, Wakil Presiden Eksekutif, Terpadu. Biometrics.

Tidak hanya itu, menurutnya, produk ini terkenal dengan kekuatan dan mobilitasnya. “Alat ini memudahkan untuk mengamankan batas dan fasilitas di seluruh dunia, dan kami senang bahwa P-SIG telah memilih Columbo sebagai sensor biometrik untuk ID Mozaic,” kata Gerulski.

Perangkat identifikasi mozaic memverifikasi keamanan fasilitas dalam beberapa cara, termasuk verifikasi biometrik identitas orang menggunakan kartu TWIC. Berdasarkan Aturan Penjaga Penjaga Pantai, ID Mozaic kompatibel dengan TWIC, CAC, PIV, PIV-I, dan kartu pintar lainnya.

Sementara itu, Jim Parroco, CEO P-SIG, mengatakan Coast Guard menetapkan standar tinggi dalam hal fungsionalitas, keandalan, daya tahan dan mobilitas. “Pilihan solusi kami adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim pengembangan dan produksi kami, serta pembaca sidik jari Columbo, yang sangat berkontribusi pada keberhasilan kontrak ini,” simpul Parroco.

Harap dicatat bahwa sebelum perangkat portabel lainnya yang menggabungkan sensor Columbo juga digunakan oleh polisi Florida. Perangkat juga telah menunjukkan keandalannya dengan berhasil mengidentifikasi seseorang yang menggunakan dokumen identitas palsu pada bulan April. Dengan berita itu, tampaknya pihak penegak hukum tertarik pada penggunaan teknologi biometrik terintegrasi.

Berita itu muncul setelah perangkat portabel lain dengan sensor Columbo digunakan untuk mengidentifikasi seseorang yang menggunakan dokumen identitas palsu oleh polisi Florida pada bulan April, lebih lanjut menunjukkan penggunaan teknologi biometrik yang terintegrasi oleh polisi.

By | 2019-07-18T16:26:03+07:00 July 18th, 2019|Artikel|Comments Off on Integrated Biometrics Digunakan Penjaga Pantai Untuk Memerangi Teroris