Interkom DoorBird D2101IKH Dirilis

Interkom DoorBird D2101IKH Dirilis

Interkom DoorBird D2101IKH Dirilis – Manufaktur yang berbasis di Berlin, Bird Home Automation Group, menambah jajaran interkom pintu video IP dengan DoorBird D2101IKH. Display baru ini dilengkapi dengan penel data dan keypad terintegrasi untuk akses kontrol kode PIN. Komponen lebih jauh solusi akses kontrol dan interkom ini termasuk kamera wide-edge, peruser RFID, satu tombol panggil, dan sistem sound dua-arah.

Interkom pintu video IP DoorBird D2101IKH tahan cuaca dan terbuat dari besi tahan karat. Tombol panggilnya juga terbuat dari besi tahan karat dengan illuminated ukiran simbol bel. D2101IKH adalah display DoorBird pertama yang memiliki board data dengan illuminated. Board information adalah jendela illuminated tempat kartu atau gambar dapat dimasukkan untuk menampilkan alamat atau informasi lain.

Dengan DoorBird D2101IKH, pengguna bisa mendapatkan akses ke lokasi menggunakan DoorBird App, peruser RFID bawaan atau dengan memasukkan kode PIN di keypad. Kode akses individual dapat diberikan, misalnya untuk petugas bersih-bersih untuk memberikan akses pada waktu yang telat dijadwalkan atau akses sekali-pakai.

Sampai delapan ponsel pintar atau tablet dapat disambungkan ke interkom pintu D2101IKH. Ketika bel pintu berbunyi, pengguna diberi tahu dari push warning ke perangkat portable mereka. Setelah membuka notifikasi, pengguna dapat melihat dan bicara dengan tamu menggunakan DoorBir App. Dengan application ini, pengguna dapat membuka pintu dari jauh untuk memberikan akses masuk kepada tamu atau membiarkan kurir masuk untuk mengantarkan paket. Orangtua juga dapat membukakan pintu depan untuk anak-anak mereka jika mereka tidak ada di rumah. Dengan DoorBird D2101IKH pengguna mendapatkan fleksibilitas, keamanan, dan kenyamanan lebih dalam kehidupan sehari-hari mereka.

By | 2018-12-27T11:24:12+00:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments