Iris ID iCAM 7S Terintegrasi dengan Honeywell Pro-Watch

Iris ID iCAM 7S Terintegrasi dengan Honeywell Pro-Watch

Iris ID iCAM 7S Terintegrasi dengan Honeywell Pro-Watch – Penyedia pengenalan teknologi iris, Iris ID mengumumkan sistem iCAM 7S terintegrasi dengan stage infrastruktur keamanan Honeywell Pro-Watch. Integrasi ini akan memudahkan individu untuk otentikasi biometrik menggunakan isyarat visual dan suara pada iCAM selama poroses pendaftaran.

VP, Global Sales and Business Development Iris ID, Mohammed Murad, mengatakan stage Pro-Watch telah lama mendukung kontrol akses biometrik IrisAccess Iris ID, dan yang terkini dukungan iCAM 7S memberikan solusi pendaftaran baru yang memadukan keduanya.

“Sekarang sistem iCAM 7S telah kompatibel dengan versi terbaru kontrol akses Honeywell Pro-Watch. Sehingga pendaftaran iris acknowledgment dan compositions manajemen sekarang secara nyata terintegrasi ke dalam aplikasi klien Pro-Watch,” ujar Murad.

Lalu menurutnya, seri iCAM 7S sangat perfect untuk cakupan internasional dari Honeywell ProWatch suite dan pengguna blue-chip yang ingin menambahkan lapisan keamanan biometrik non-kontak dan nyaman.

Sementara itu, dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan integrasi, eksekutif Honeywell Building Technologies, Marcus Logan, menyatakan bahwa perusahaannya mempromosikan teknologi Iris ID secara efektif. “Produk Iris ID sekarang menjadi bagian dari buku penawaran kami, sehingga mudah bagi integrator dan merchant kami untuk memesan,” katanya.

By | 2018-12-21T14:12:27+00:00 December 21st, 2018|Artikel|0 Comments