IronYun dan Razberi Mitra untuk Menyelesaikan Platform Pengawasan Video AI

IronYun dan Razberi Mitra untuk Menyelesaikan Platform Pengawasan Video AI IronYun, vendor perangkat lunak pengawasan video berbasis AI, baru-baru ini bermitra dengan Razberi Technologies, sebuah perusahaan perangkat keras pengawasan video platform terbuka. Dalam pernyataannya, kolaborasi ini akan memungkinkan IronYun untuk menyelesaikan solusi dengan server penyimpanan Razberry Core yang dirancang oleh perusahaan Amerika.

Bagi IronYun, kemitraan ini penting karena, sejak diperkenalkannya kamera IP, keamanan fisik kelebihan beban oleh bandwidth jaringan. Oleh karena itu, dibutuhkan teknologi yang dapat dengan cepat menyimpan video 4 MP untuk mengidentifikasi ancaman, dan ini tidak mungkin tanpa server penyimpanan pemantauan berkualitas tinggi seperti Razber Core. Jadi tidak salah jika IronYun mulai menyebarkan solusi pengawasan videonya dengan perangkat keras penyimpanan server Razberry Core pada kuartal ketiga tahun ini.

Konfigurasi platform terbuka Razberi memungkinkan IronYun untuk dengan mudah menyebarkan unit primer pada jaringan video plug-and-play terpusat. Dikombinasikan dengan analisis video AI dengan akurasi tinggi dari IronYun, solusi ini menghilangkan alarm palsu, mengaktifkan peringatan waktu nyata untuk berbagai kasus penggunaan, dan mempercepat waktu pencarian dan pemantauan dalam hitungan detik. Ini tentunya akan membantu perusahaan dan penyelidik untuk merespons secara proaktif dalam berbagai situasi. Solusi gabungan terbaik ini akan memungkinkan pengguna akhir untuk melindungi fasilitas mereka dengan meminimalkan operasi manual.

By | 2019-09-09T14:15:52+07:00 September 9th, 2019|Artikel|Comments Off on IronYun dan Razberi Mitra untuk Menyelesaikan Platform Pengawasan Video AI