Jalan Pajajaran Bogor Sudah Dilengkapi CCTV Berpengeras Suara

Jalan Pajajaran Bogor Sudah Dilengkapi CCTV Berpengeras Suara

Jalan Pajajaran Bogor Sudah Dilengkapi CCTV Berpengeras Suara – Dinas Perhubungan Kota Bogor memasang beberapa tiang lampu lalu lintas (traffic light) yang di atasnya mempunyaI kamera CCTV dengan pengeras suara di Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Tiang ini merupakan model baru yang menggantikan tiang traffic light model lama.

Tiang dengan CCTV dan pengeras suara ini dipasang di seluruh jalanan Simpang Jalan Haji Achmad Sobana, yakni di Jalan Pajajaran arah Kebun Raya, Jalan Pajajaran arah Simpang Plaza Jambu Dua, dan di Jalan Haji Achmad Sobana menuju Jalan Pajajaran.

“Traffic light telah selesai pemasangan, hanya tinggal di fungsikan saja. Nanti akan datang teknisi untuk memfungsikan traffic light ini,” ujar seorang pekerja yang memasang tiang traffic light ini. Pemasangan tiang baru dikarenakan yang lama sudah uzur dan kabelnya pun banyak yang rusak.

Traffic light dengan CCTV dan speaker ini, telah dipasang sejak awal Oktober lalu. “Sekarang sedang pemasangan mesin. Nanti akan datang teknisi untuk pengontrolan. Saat kabel telah terkoneksi semua, soRe hari nanti, traffic light yang baru bakal difungsikan,” pungkasnya

By | 2018-11-16T10:37:28+00:00 November 16th, 2018|Artikel|0 Comments