Jangkau Pasar Eropa, Dahua Gandeng Distributor Jerman Laser 2000

Jangkau Pasar Eropa, Dahua Gandeng Distributor Jerman Laser 2000

Jangkau Pasar Eropa, Dahua Gandeng Distributor Jerman Laser 2000 – Dahua tampaknya sangat serius untuk menggarap pasar Eropa. Usai meresmikan pembangunan pabrik di Hongaria, kini penyedia solusi terkemuka di industri pengawasan video global ini mulai menandatangani perjanjian kerja sama dengan distibutor Jerman untuk memasarkan produknya di Eropa.

Adalah Laser 2000, suplier solusi laser dan photonics yang inovatif untuk pasar Eropa. Berkantor pusat di Jerman, distributor ini diberikan wewenang oleh Dahua untuk memasarkan produk Machine Vision. Sesuai kesepakatan kerjasama, pelanggan di Eropa bisa membeli produk Dahua Machine Vision di Laser 2000.

Saat ini, portofolio produk Dahua Machine Vision mencakup kamera area scan, kamera line scan, kamera pintar, kamera pembacaan kode, kamera pengukuran 3D, dan lensa industri yang mencakup berbagai resolusi mulai dari 0.3MP hingga 50MP. Dengan antarmuka kamera yang mendukung Gigabit Ethernet, USB 3.0, CoaXPress, dan Camera Link. Di mana produk tersebut banyak digunakan di banyak aplikasi industri dan manufaktur, seperti OCR recognition, industrial defect inspection, target identification, solusi traffic control, ilmu medis dan hidup, serta aplikasi lainnya.

Direktur Pemasaran Luar Negeri Dahua Technology, Jiaqi Gao, mengatakan kerjasama dengan Laser 2000 merupakan langkah penting untuk inovasi produk dan pengembangan bisnis. Apalagi Jerman merupakan tempat lahirnya teknologi machine vision yang tentunya menjadikan negara tersebut pasar global yang penting bagi Dahua. “Bekerja dengan Laser2000 akan membantu kami lebih dekat dengan pelanggan lokal dan mengembangkan produk baru yang ditentukan untuk kebutuhan mereka.”

Sementara itu, pihak Laser 2000 mengaku bangga dengan kepercayaan yang diberikan Dahua. Menurutnya, produk Dahua akan diluncurkannya di pasar Jerman, Perancis dan Iberia.

By | 2018-11-17T10:06:08+00:00 November 17th, 2018|Artikel|0 Comments