Johnson Controls Bersama Civic Tingkatkan Kemampuan Sistem Visitor Management

Johnson Controls Bersama Civic Tingkatkan Kemampuan Sistem Visitor Management

Johnson Controls Bersama Civic Tingkatkan Kemampuan Sistem Visitor Management – Johnson Controls mengumumkan kemitraannya dengan Civic Technologies, pemimpin identitas digital global yang berbasis di San Francisco, AS. Melalui kemitraan ini, Johnson Controls akan mengintegrasikan Civic Secure ID Platform (SIP) dengan C-CURE 9000 Security dan Event Management Systems dari Software House untuk menyediakan visitor management dengan privasi dan perlindungan data yang lebih besar.

Sistem manajemen keamanan C-CURE 9000 memiliki kemampuan untuk memverifikasi identitas orang-orang yang datang dan keluar gedung secara digital. Dengan integrasi ini, menurut Direktur Cloud Solution Johnson Controls, George Martinez, akan menyederhanakan dan mempersingkat proses pembuktian identitas dalam visitor management di lobi gedung. “Verifikasi identitas pengunjung dengan Aplikasi Civic akan diterapkan terlebih dahulu di tiga lokasi di New York, dengan volume yang diharapkan lebih dari 20.000 pengunjung perbulan,” ujar Martinez.

Melalui integrasi ini, pengunjung tidak perlu lagi menghampiri resepsionis untuk menyerahkan ID fisik dan nomor teleponnya agar dapat menerima kartu akses sementara untuk masuk gedung. Pengunjung hanya perlu memindai kode QR untuk otentikasi di kios check-in C-CURE 9000 dengan aplikasi CIVIC.

“Civic memungkinkan tamu dan karyawan untuk membuktikan siapa mereka dengan perangkat seluler, daripada mengharuskan mereka untuk menunjukkan dokumen ID, menandatangani buku catatan pengunjung dan antri untuk pemeriksaan masuk dan keluar dari fasilitas,” papar Vinny Lingham, Co-founder & CEO Civic.

Lingham pun berharap selanjutnya dapat segera bekerja sama dengan Johnson Controls untuk menghadirkan verifikasi identitas bertenaga blockchain untuk memungkinkan manajemen akses yang aman bagi pelanggan Johnson Controls dengan pengunjungnya yang tersebar di seluruh AS.

By | 2018-12-19T11:26:00+07:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments