Johnson Controls Maksimalkan Nilai Seluruh Portofolio Bangunan dengan Metasys 10.0

Johnson Controls Meluncurkan Pembaca Portabel CEM Systems S3050 CEM Sistem S3050 reader portabel baru saja diluncurkan Johnson Controls untuk memenuhi persyaratan identifikasi di daerah tertentu yang tidak cukup daya, atau di pintu masuk sementara. Dalam operasi, card reader genggam ringan digunakan dengan kontrol akses dan sistem manajemen keamanan AC2000.

Dirancang dengan tampilan layar sentuh berwarna yang besar, penggunaan pembaca portabel ini menyediakan navigasi cepat dalam memvalidasi ID card dan juga memberikan informasi yang berkaitan dengan pemegang kartu seperti nama, tanggal lahir dan foto. Dan dengan munculnya foto pada pemegang kartu S3050 pembaca layar portabel akan lebih mudah bagi petugas untuk memastikan bahwa ID yang digunakan benar-benar jadi sama untuk meminimalkan duplikasi kartu atau kartu yang digunakan oleh orang lain.

Dalam rilis pernyataan, S3050 dapat menyimpan hingga 250.000 kartu ID ke dalam database perangkat dan 16.000 kartu identifikasi secara offline dengan cara swipe ke perangkat, dan juga dapat disimpan melalui transmisi on-line ke sistem AC2000. Sementara perangkat ini didukung kartu termasuk HID Proximity 125kHz, CSN DESFire, HID iClass / iClass Seos, Sektor PicoPass dan CEM DESFire.

Baginya digunakan sendiri, pembaca portabel ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi keberadaan dengan jumlah total pemegang kartu yang telah ditentukan. Misalnya, ketika pemegang kartu menggesek kartu lama, jumlah pemegang kartu yang ditampilkan untuk penurunan. Setiap pemegang kartu yang tersisa kemudian dapat dimasukkan dalam laporan layar portabel kecil. Fitur ini memungkinkan untuk pemegang kartu perkepala perhitungan yang dilakukan di daerah yang ditunjuk untuk mencegah penggunaan kartu oleh orang lain. Spot cek dilakukan berdasarkan jumlah orang di sana, seperti bus atau pesawat.