Johnson Controls Perkuat Kemampuan Kamera Illustra IR PTZ

Johnson Controls Perkuat Kemampuan Kamera Illustra IR PTZ

Johnson Controls Perkuat Kemampuan Kamera Illustra IR PTZ – Penyedia solusi keamanan dan keselamatan kelas dunia, Johnson Controls, memperkuat kamera Illustra IR PTZ dengan kemampuan zoom dan kontrol yang lebih powerfull untuk mengatasi kondisi pencahayaan yang menantang.

Sebagai kamera indoor dan open air, Illustra Flex IR PTZ telah didukung fitur pembesaran 30x optik dan 12x advanced zoom untuk menjangkau pengawasan secara rinci hingga 1.000 kaki. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan open air telah ditanamkan Illuminator IR yang powerfull untuk memungkinkan suasana malam disinari hingga jarak 150 meter.

Selain itu, kamera ini juga didukung True Day/Night dan True Wide Dynamic Range untuk menghasilkan gambar yang jernih pada siang ataupun malam hari. Untuk memaksimalkan kualitas video di setiap sudut kemiringan, Illustra Flex IR PTZ dikemas dalam desain bebas bubble, ecologically fixed dan vandal-safe.

Sementara untuk perekamannya, Illustra IntelliZip menyediakan manajemen transfer speed H.264 dan H.265 yang dapat mengurangi data transmission jaringan dan kebutuhan video penyimpanan. Teknologi yang tertanam ini akan secara terus menerus memantau dan mengoptimalkan parameter spilling sistem untuk menyesuaikan tingkat aktivitas dalam bidang pandang kamera dan mengimbangi penyimpanan video tambahan yang diperlukan saat gushing pada resolusi 4K.

Kamera Flex IR PTZ ini telah memenuhi standar keamanan ketat dari Tyco Cyber Protection Product Security Program. Pendekatan comprehensive digital menyeluruh dimulai pada konsep desain awal, berlanjut melalui pengembangan produk dan didukung melalui penerapan.

By | 2018-12-29T11:39:02+07:00 December 29th, 2018|Artikel|0 Comments